Ahad 29 Mar 2015 19:36 WIB

Dukung Film Nasional, OLX Gelar #BioskopKlasik

Red: Indah Wulandari
OLX Dukung film Indonesia
Foto: olx
OLX Dukung film Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Perayaan Hari Film Nasional dimeriahkan dengan rangkaian acara Film and Art Celebration (Filartc 2015) di Taman Ismail Marzuki, Jakarta pada 27-30 Maret 2015.

Salah satu partisipan acara, Masyarakat Film Indonesia dan Komunitas Pecinta Film Indonesia Jadul (KPFIJ) bersama OLX Indonesia pun mengadakan acara #BioskopKlasik.

“Kualitas film lama kita tidak perlu dipertanyakan lagi, walaupun teknologi yang digunakan tidak secanggih saat ini. Kami sangat menghargai karya anak bangsa dan ingin mengajak semua komunitas dan pecinta film untuk berkumpul bersama,” ujar CMO OLX Indonesia Alif Priyono, dalam rilisnya, Ahad (29/3).

OLX yang dikenal dengan iklan baris online mengajak masyarakat ikut  mendukung perfilman Indonesia, dengan mendukung acara #BioskopKlasik. Serta bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat terhadap film produksi dalam negeri.

 

“Kami mendukung acara ini dan juga mendukung komunitas untuk terus berkembang, tidak hanya komunitas pecinta film, tapi komunitas lainnya di Indonesia,” tambah Alif.

 

Ketua Panitia #BioskopKlasik Suyoto Ahmadi mengaku, sinergi dengan OLX dalam mewujudkan nobar #BioskopKlasik merupakan sebuah wujud nyata dari OLX untuk mendukung komunitas.

Aktris lawas Yessy Gusman pun menilai, #BioskopKlasik ini merupakan bentuk nyata akan kecintaan terhadap karya anak bangsa yang diwujudkan dalam bentuk apresiasi menonton dan diskusi. Sehingga masyarakat dapat berpartisipasi menikmati perjalanan film Indonesia dan mengkritisinya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement