Jumat 09 Jan 2015 09:08 WIB

Tiga Jenazah Kembali Dievakuasi, Total 44 Jenazah Ditemukan

Rep: c85/ Red: Esthi Maharani
 Dalam foto yang dirilis oleh Basarnas, Rabu (7/1), tampak ekor pesawat Air Asia QZ 8501 dengan registrasi PK-AXC ditemukan di dasar laut.  (AP/Basarnas)
Foto: AP/Basarnas
Dalam foto yang dirilis oleh Basarnas, Rabu (7/1), tampak ekor pesawat Air Asia QZ 8501 dengan registrasi PK-AXC ditemukan di dasar laut. (AP/Basarnas)

REPUBLIKA.CO.ID, PANGKALAN BUN - Tiga lagi jenazah korban Air Asia QZ8501 dievakuasi ke Lanud Iskandar Pangkalan Bun. Tiga jenazah tiba pukul 8.30 WIB dengan dua helikopter Sea Hawk milik militer Jepang. 

Jenazah kemudian dibawa ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun untuk dipetikan. Ketiga jenazah ditemukan oleh JS Onami dan KD Kesturi.

Rencananya, jenazah akan diterbangkan ke Surabaya hari ini juga. Total hingga Jumat ini sudah ada 44 jenazah yang berhasil ditemukan, dan tiga di antaranya menunggu untuk diterbangkan ke Surabaya. 

Hari ini Panglima TNI Moeldoko masih berada di Pangkalan Bun untuk memimpin sendiri proses evakuasi. Moeldoko dijadwalkan akan memberikan keterangan pers terkait dengan hasil tinjauannya di tengah laut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement