Rabu 25 Feb 2015 19:11 WIB

Hadirkan Album Baru, Project Pop Perkenalkan Goyang Why Why

Rep: CR05/ Red: M Akbar
 Launching album terbaru dari Project Pop Move On Lagi di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/2).  (foto : MgROL_34)
Launching album terbaru dari Project Pop Move On Lagi di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/2). (foto : MgROL_34)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup Project Pop kembali lagi menelurkan karya terbaru buat para pemujanya. Kali ini, grup yang dihuni oleh Yosi Mokalu, Tika Panggabean, Gugum, Udjo, Oon dan Odie ini menyodorkan album anyar bertajuk Move On Lagi. Dalam lagu ini, Project Pop sekaligus juga menyodorkan sebuah tarian ceria yang diberinya nama goyang Why Why. Goyangan itu merujuk pada salah satu singel pertama dari album ini yang berjudul Mengapa Mengapa.

"Video klipnya menampilkan goyangan baru untuk lebih meramaikan khasanah keceriaan, di tengah banyaknya goyangan-goyangan yang ada di Indonesia," kata Yossie saat peluncuran albumnya di KFC Kemang Jakarta Selatan, Rabu (25/2).

Dalam goyang Why Why ini, para personel Project Pop menghadirkan tarian kombinasi antara gerakan kaki dan tangan. Goyangan ini merupakan hasil buah karya koreografer Ari Tulang. Dalam video klip tersebut, diselipkan juga goyangan yang pernah menyelip pada video klip "Goyang Duyu" dan "Dangdut Is The Music of My Country".

Kemudian utuk lebih melengkapi keceriaannya, diselipkan juga beberapa tarian ikonik seperti "goyang ngebor" milik penyanyi dangdut Inul Daratista, goyang cesar, goyang merindu ala cici Paramida, goyang itik, goyang morena hingga goyang dumang yang sekarang ini sedang happening.

Udjo mengatakan kendati terselip aransemen dangdut campur sari namun musik Project Pop tetap hadir dengan benang merahnya beraliran pop. "Hanya seperti biasa, lagu hits kita memang umumnya mengamati fenomena-fenomena industri musik Tanah Air, di mana saat ini juga sedang ramai soal beragam jenis goyangan," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement