Ahad 08 Nov 2015 22:46 WIB

Pasutri Dikeroyok Gerombolan Bermotor di Pantura

Rep: Lilis Handayani/ Red: Ilham
Pengeroyokan (ilustrasi)
Foto: ngapak.com
Pengeroyokan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Sepasang suami istri (pasutri) menjadi korban tindak pencurian dengan kekerasan (curas) yang dilakukan gerombolan bermotor di jalur pantura Desa Kertawinangun, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Ahad (8/11). Akibat peristiwa itu, sang istri meninggal dunia.

Adapun pasutri itu bernama Djajang Sutiawan (42), seorang karyawan swasta yang tinggal di Kelurahan/Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sedangkan istrinya bernama Wasilah (30).

Wasilah meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan di RSUD Gunung Jati Cirebon. Sedangkan suaminya masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit tersebut akibat luka tusuk cukup dalam di bagian pinggang belakang sebelah kanan.

Peristiwa itu bermula saat pasutri yang berboncengan mengendarai sepeda motor itu melaju dari arah Jakarta menuju Comal, Jawa Tengah sekitar pukul 04.00. Namun, saat sampai di Jalan Brigjen Dharsono, Kedawung, korban diikuti dan dikejar oleh sekitar sepuluh sepeda motor yang dikendarai berboncengan.