Rabu 27 Apr 2016 12:59 WIB

Rayi RAN Gandrungi Tiga Olahraga Ini

Rep: c34/ Red: Andi Nur Aminah
Rayi 'RAN' Putra Rahardjo,
Foto: Shelbi Asranti/Republika
Rayi 'RAN' Putra Rahardjo,

REPUBLIKA.CO.ID, Vokalis grup musik RAN, Rayi Putra Rahardjo, tidak bisa lepas dari aktivitas olahraga. Ia menyebutkan, ada tiga jenis olahraga yang selalu rutin ia lakukan. "Main bola, main basket, sama nge-gym. Itu harus disempetin di sela kesibukan," kata pria kelahiran Jakarta, 26 Juni 1987 itu.

Pelantun lagu Dekat di Hati bersama Asta dan Nino itu berkata, olahraga adalah prioritas. Sebab, latihan fisik tersebut sangat menunjang performa dirinya sebagai penyanyi di atas panggung.

Rayi menyebutkan, rutin berolahraga membuat staminanya terjaga. Kegiatan yang ia lakukan minimal tiga kali sepekan itu juga menjaga kualitas suara sehingga bisa melakukan aksi panggung yang ciamik.

Itu sebabnya suami Ria Zhafarina Hadju tersebut tak berpikir dua kali ketika diajak melakukan laga tanding persahabatan Captain America: Civil War Celebrity Match. Ia bermain di tim Iron Man dan mendukung tim memenangi pertandingan bola dengan skor akhir 1-0 melawan tim Captain America, Senin (25/4) lalu.

Rayi mengaku sangat menikmati pertandingan yang diikuti puluhan selebritas Indonesia itu. Hadiah senilai Rp 100 juta yang diberikan oleh Disney dan Technoplast langsung didonasikan kepada Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB).

"Hype-nya dibangun enak banget, main bola seru-seruan sama teman sekaligus bisa bantu orang lain. Insya Allah kalau niatnya baik pasti hasilnya juga baik untuk anak-anak Indonesia," ujarnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement