Kamis 01 Dec 2016 15:04 WIB

Massa Long March dari Bogor Tiba di Jakarta Malam Ini

Rep: Santi Sopia/ Red: Bilal Ramadhan
Massa aksi 212 asal Bogor melakukan long march menuju Lapangan Monas, Jakarta, Kamis (1/12).
Foto: Santi Sophia
Massa aksi 212 asal Bogor melakukan long march menuju Lapangan Monas, Jakarta, Kamis (1/12).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Massa aksi 212 yang berangkat long march dari Bogor Raya pagi ini diperkirakan sampai di Jakarta pada Isya, malam nanti. Panglima aksi, Ustaz Hasri mengatakan massa juga sudah diberangkatkan sejak tadi malam.

"Diperkirakan sampai saat Isya di Jakarta. Kemarin malam 22.30 yang sudah terdata sebanyak 2.000 lebih, sebagian ada yang menunggu di Warung Jambu, Kota Bogor, kemudian sebagian lagi di Cibinong, Kabupaten Bogor dan Insya Allah akan bergabung dengan sahabat-sahabat kita mujahid yang ada di Depok nantinya," kata Ustaz Hasri, Kamis (1/12).

Ustaz mengatakan nanti malam, massa juga akan bermalam dan beristirahat di pelataran Monas sesuai kesepakatan dengan Polri. Pihaknya berharap aksi ini mendapat keberkahan dari Allah SWT. Pihaknya juga berharap pemimpin negeri ini selalu mendapat keberkahan dari Allah SWT.

"Dari Bogor Raya diantar dan didoakan oleh para sepuh kita, ulama kita, semua mengirimkan pasukannya, mengirimkan pemudanya, mudah-mudahan negeri kita ini menuju satu, negeri yang berkah, gemah ripah loh jinawi," harapnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement