Senin 12 Mar 2018 11:56 WIB

Michael Caine Enggan Kerja dengan Woody Allen Lagi

Caine tak percaya Allen bisa melecehkan anak angkatnya sendiri.

Rep: Nora Azizah/ Red: Indira Rezkisari
Aktor Michael Caine
Foto: EPA
Aktor Michael Caine

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor senior Michael Caine tidak pernah menyesal bekerja sama dengan Woody Allen. Namun, setelah kasus pelecehan seksual, Caine menyatakan enggan bekerja sama kembali pada masa depan.

"Saya merasa tertegun," ungkap Caine, dilansir melalui Hollywood Reporter. Caine mengatakan, ia merupakan salah satu pendukung National Society for The Prevention of Cruelty to Children. Ketika Dylan Farrow, putri dari Allen, mengatakan kasus tersebut membuat Caine tak percaya.

Farrow membuat pernyataan bahwa sang ayah yang terkenal tersebut kerap menyiksanya saat masih kecil. "Saya menyayangi Allen, kami banyak menghabiskan waktu bersama," ujar Caine.

Namun, Caine menyatakan tidak akan bekerja sama lagi dengan Allen seperti sebelumnya. Bahkan, Caine yang mengenalkan Allen pada Mia, sang istri. Keduanya bertemu di sebuah restoran di New York City.

photo
Woody Allen dan istrinya Soon Yi.

Allen dan Mia dikaruniai satu anak, yakni Ronnan Farrow. Kemudian, pasangan tersebut mengadopsi Moses dan Dylan. Namun, pada 1992 Allen dan Mia bercerai.

Allen kemudian jatuh cinta pada anak angkat Mia, Soon Yi Previn. Allen dan Previn menikah sejak 1997 silam.

Dylan menuduh Allen sudah melakukan pelecehan seksual ketika ia berusia tujuh tahun pada 1992 lalu. Tuntutan tersebut kemudian dibuka kembali pada 2014 di kolom New York Times.

Dylan mendapatkan banyak dukungan atas pernyataan tersebut. Allen berulang kali menolak tuntutan Dylan dan tidak ada tuntutan pidana yang diajukan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement