Rabu 27 Jun 2018 20:20 WIB

Menang Versi Hitung Cepat, Ini Reaksi Pasangan Zul-Rohmi

Pasangan Zulkieflimansyah dan Rohmi diusung oleh PKS dan Demokrat.

Rep: Muhammad Nursyamsyi/ Red: Andri Saubani
Pasangan Zulkieflimansyah dan Sitti Rohmi Djalilah  menyampaikan pernyataannya usai dinyatakan menang versi hitung cepat dalam Pilgub NTB 2018 di Pancor, Kabupaten Lombok Timur, NTB, Rabu (27/6).
Foto: Republika/Muhammad Nursyamsi
Pasangan Zulkieflimansyah dan Sitti Rohmi Djalilah menyampaikan pernyataannya usai dinyatakan menang versi hitung cepat dalam Pilgub NTB 2018 di Pancor, Kabupaten Lombok Timur, NTB, Rabu (27/6).

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Pasangan nomor urut 3 di Pilgub NTB yang diusung PKS dan Demokrat, Zulkieflimansyah dan Sitti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi) memberikan pernyataannya usai menang versi hitung cepat (quick count). Zul menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak, baik dari penyelenggara pemilu, aparat penegak hukum, media, dan juga masyarakat yang telah menjaga prosesi pilkada berjalan sejuk dan lancar.

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang sangat menentukan pilkada jadi sejuk, tidak penuh dengan hal-hal yang panas menyengat," ujar Zul di Pancor, Lombok Timur, NTB, Rabu (27/6) malam.

Zul juga menyampaikan terima kasihnya kepada keluarga, partai politik pengusung, relawan, dan juga para kandidat lain atas kompetisi yang berjalan ini. "Kompetitor lain, calon lain, kami bersahabat," kata dia 

Zul mensyukuri hasil hitung cepat yang diperoleh. Ia berharap, hasil hitung cepat ini juga dapat terwujud dalam real count nantinya.