Kamis 30 Apr 2020 01:20 WIB

Jadi Perbincangan Warganet, Siapa Sih Reemar Martin?

Warganet Indonesia ada yang memuji, ada pula yang menghujat Reemar Martin.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Reemar Martin, selebritas Tiktok yang menjadi pembicaraan warganet Indonesia.
Foto: Twitter
Reemar Martin, selebritas Tiktok yang menjadi pembicaraan warganet Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Belakangan ini, nama Reemar Martin ramai diperbincangkan oleh warganet Indonesia. Ada yang menghujat, tapi juga ada yang menggemarinya. Lantas siapakah Reemar Martin itu?

Reemar Martin adalah salah satu pengguna Tiktok yang berasal dari Filipina. Dalam akun Instagram-nya @reemar.official18 yang memiliki 408 ribu pengikut itu, dia menyebutkan dirinya adalah seorang Tiktok influencer.

Baca Juga

Beberapa unggahan di akun Tiktoknya, @reemarmartin, menampilkan Reemar berjoget di depan kamera dengan berbagai versi Tiktok. Total unggahannya sendiri berjumlah lebih dari 20 video. Perempuan berambut panjang hitam legam itu juga memiliki total pengikut sebanyak 1,7 juta akun.

Tiap unggahan video Reemar kerap mengumpulkan likes sebanyak lebih dari 100 ribu. Sementara, videonya diputar mulai dari 900 ribu kali sampai 2,4 juta kali.

Belakangan diketahui, Reemar yang masih berusia 21 tahun itu lahir di Manila. Sosoknya disebut-sebut warganet sebagai artis Tiktok yang disukai para pria Indonesia.

Kabarnya, hujatan dialamatkan kepada Reemar oleh warganet yang cemburu. Akun Instagram-nya terdahulu pun sempat dilaporkan warganet Indonesia sampai kemudian menghilang. Dia pun membuat akun baru lagi, yaitu @reemar.official18.

Selain itu, Reemar juga terlibat perselisihan dengan fans BTS, yaitu ARMY. Melalui akun Twitter-nya, @reemar_martin, dia meminta para penggemarnya untuk berhenti menyerang BTS.  Dia pun menyebut akan menutup akunnya.

"Aku telah menyerukan kepada penggemarku, berhentilah menyerang BTS. Aku tidak tahu bagaimana ini terjadi, tapi maaf, dan aku hendak menutup akunku untuk beberapa alasan. Ini masalah keluarga. Ini tidak ada hubungannya dengan Instagram-ku dan Facebook, jadi tolong berhentilah," tulis dia, Selasa (27/4) kemarin.

Reemar juga menyebut tidak paham mengenai asal muasal permasalahan antara dia dan ARMY terjadi. Reemar menyebut dia tak mengerti bahasa Indonesia.

"Untuk semua fans BTS, aku minta maaf atas apa yang dilakukan penggemarku," tulis dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement