Sabtu 22 Aug 2020 15:45 WIB

OPPO Find X2 Pro Diganjar EISA Awards

OPPO Find X2 Pro Diganjar EISA Awards

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
OPPO Find X2 Pro Diganjar EISA Awards. (FOTO: WE)
OPPO Find X2 Pro Diganjar EISA Awards. (FOTO: WE)

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

OPPO Find X2 Pro menerima penghargaan EISA Awards 2020-2021 untuk Best Product di Kategori Advanced Smartphone oleh European Image and Sound Association (EISA) yang diumumkan melalui situs www.eisa.eu pada 15 Agustus 2020. 

EISA Awards Best Product in Advanced Smartphone dinilai berdasarkan inovasi dan desain dari produk-produk yang telah ditinjau dan uji coba sepanjang tahun oleh anggota EISA. EISA Awards sendiri meliputi kategori produk elektronik mulai dari yang paling terjangkau, bernilai tinggi, hingga produk yang paling aspiratif. Kategori penghargaan disesuaikan dari tahun ke tahun, untuk beradaptasi dengan evolusi desain dan konektivitas produk, sehingga setiap pemenang EISA Awards adalah yang terbaik di kelasnya.

Patrick Owen, Chief Creative Officer, OPPO Indonesia, mengungkapkan, “Kami sangat bangga atas pengakuan dan penghargaan EISA terhadap OPPO Find X2 Series ini. OPPO terus mengembangkan inovasi semua aspek produk kami mulai dari layar, fotografi, pengisian daya, ketahanan baterai, dan desain untuk memberikan pengalaman yang menyeluruh kepada pengguna kami. Tampilan OPPO Find X2 Series yang profesional dan jernih menjadi standar baru sebuah smartphone, mengarahkan pengalaman interaksi dan tampilan mobile ke level baru.”Â