Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

 

29 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Rizky Febian Rilis Video Klip Emosional 'Ku Rindu Ibu'

Ahad 03 Jan 2021 23:29 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Rizky Febian dalam video klip Ku Rindu Ibu.

Rizky Febian dalam video klip Ku Rindu Ibu.

Foto: Youtube
Rizky Febian ciptakan sendiri komposisi dan lirik lagu 'Ku Rindu Ibu'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah kursi kosong terlihat di ruang berlatar putih. Tak lama, musisi Rizky Febian duduk di kursi itu, seraya membaca sebuah catatan harian, sebuah jurnal yang ditulis oleh almarhumah ibunya.

 

Itulah bagian awal dari video klip lagu terbaru Rizky, "Ku Rindu Ibu". Rizky bersyukur masih ada peninggalan kenangan dari sang ibunda yang tutup usia pada Januari 2020 itu. Penyanyi yang akrab disapa dengan panggilan Iky itu lalu membacakan sekelumit isi kisah yang ditulis sang ibunda pada 2006.

Baca Juga

Kala itu, keluarga Iky hidup sederhana dan makan seadanya, namun sangat bahagia. Iky terharu membaca isi buku harian ibunya dan mengekspresikan kerinduannya pada lagu.

Video klip arahan sutradara Yusuf Zulkibri itu menyampaikan rasa kehilangan Iky mengenang sang ibunda. "Ku Rindu Ibu" seperti pesan untuk ibunya yang sudah tiada sekaligus pengingat bagi pendengar untuk selalu menyayangi, menjaga, dan memberi perhatian kepada ibu masing-masing.

Iky menciptakan sendiri komposisi dan lirik lagunya. Dia melibatkan Beraldy Dean sebagai produser dan arranger. Lagu yang dirilis di bawah naungan label RFAS Music itu juga melibatkan Heri Alesis untuk proses mixing, sementara mastering dilakukan Steve Corrao di Sage Audio USA.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile