Rabu 30 Jun 2021 18:28 WIB

Son Ye-jin Konfirmasi Bintangi Drama Baru, '39'

Drama ini berkisah tentang kehidupan tiga kawan yang berada di ambang usia 40 tahun.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktris asal Korea Selatan, Son Ye-Jin.
Foto: EPA
Aktris asal Korea Selatan, Son Ye-Jin.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Aktris asal Korea Selatan, Son Ye-jin, telah memutuskan proyek barunya. Agensi Son Ye-jin, MSTeam Entertainment, mengonfirmasi bahwa artisnya itu segera kembali ke layar kaca lewat drama baru berjudul "39". 

"Son Ye-jin telah memutuskan drama JTBC mendatang '39' sebagai proyek berikutnya. Ini akan menjadi comeback pertamanya ke JTBC dalam tiga tahun, setelah drama 'Pretty Noona Who Buys Me Food’," kata MSTeam Entertainment dilansir di Soompi, Rabu (30/6).

Drama "39" terdiri atas 12 episode, yang berkisah tentang romansa dan kehidupan sehari-hari tiga teman yang berada di ambang usia 40 tahun. Son Ye-jin memainkan peran Cha Mi-jo, seorang wanita yang tumbuh di lingkungan kaya dengan semua yang dia inginkan dan sekarang menjadi kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam.

Artis lain dalam pembicaraan untuk main dalam drama itu di antaranya Jeon Mi-do, Ahn So-hee, Yeon Woo-jin, dan Lee Moo Saeng. Setelah seleksi pemain selesai, syuting untuk drama akan dimulai pada Agustus 2021. Serial drama itu disutradarai oleh Kim Sang-ho, yang mengarahkan serial "Run On" dan ditulis oleh Yoo Young-ah, penulis drama "Encounter" dan film Kim Ji Young, Born in 1982.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement