Kamis 16 Sep 2021 17:19 WIB

Nicki Minaj: Pria Impoten Akibat Vaksin Bersedia Diwawancara

Nicki Minaj menceritakan teman sepupunya di Trinidad menjadi impoten karena vaksin.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Rapper asal Trinidad, Nicki Minaj, masih ragu dengan keamanan vaksin Covid-19. Ia menyebut, salah satu teman sepupunya di Trinidad menjadi impoten setelah mendapatkan vaksin Covid-19.
Foto:

Nicki sempat menanggapi kritik Whitty tersebut di Twitter. “Saya mencintainya meskipun saya kira ini adalah diss? Aksennya ugh! Yassss!!!" tulis penyanyi berusia 38 tahun itu.

Sebelumnya, Nicki membuat klaim bahwa teman dari sepupunya mengalami impotensi setelah mendapatkan suntikan vaksin Covid-19. Nicki menyebut, pria itu batal menikah gara-gara itu.

Berdasar laproan CNN, satu dari 500 orang Amerika telah meninggal karena Covid-19 sejak infeksi pertama yang dilaporkan di Negeri Paman Sam. Dilaporkan bahwa 663.913 orang telah meninggal, menurut penelitian John Hopkins University.

Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) Amerika Serikat, kematian harian rata-rata meningkat tiga kali lipat selama sebulan terakhir dan jumlah infeksi harian juga meningkat 30 persen.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاَتِمُّوا الْحَجَّ وَالْعُمْرَةَ لِلّٰهِ ۗ فَاِنْ اُحْصِرْتُمْ فَمَا اسْتَيْسَرَ مِنَ الْهَدْيِۚ وَلَا تَحْلِقُوْا رُءُوْسَكُمْ حَتّٰى يَبْلُغَ الْهَدْيُ مَحِلَّهٗ ۗ فَمَنْ كَانَ مِنْكُمْ مَّرِيْضًا اَوْ بِهٖٓ اَذًى مِّنْ رَّأْسِهٖ فَفِدْيَةٌ مِّنْ صِيَامٍ اَوْ صَدَقَةٍ اَوْ نُسُكٍ ۚ فَاِذَآ اَمِنْتُمْ ۗ فَمَنْ تَمَتَّعَ بِالْعُمْرَةِ اِلَى الْحَجِّ فَمَا اسْتَيْسَرَ مِنَ الْهَدْيِۚ فَمَنْ لَّمْ يَجِدْ فَصِيَامُ ثَلٰثَةِ اَيَّامٍ فِى الْحَجِّ وَسَبْعَةٍ اِذَا رَجَعْتُمْ ۗ تِلْكَ عَشَرَةٌ كَامِلَةٌ ۗذٰلِكَ لِمَنْ لَّمْ يَكُنْ اَهْلُهٗ حَاضِرِى الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ ۗ وَاتَّقُوا اللّٰهَ وَاعْلَمُوْٓا اَنَّ اللّٰهَ شَدِيْدُ الْعِقَابِ ࣖ
Dan sempurnakanlah ibadah haji dan umrah karena Allah. Tetapi jika kamu terkepung (oleh musuh), maka (sembelihlah) hadyu yang mudah didapat, dan jangan kamu mencukur kepalamu, sebelum hadyu sampai di tempat penyembelihannya. Jika ada di antara kamu yang sakit atau ada gangguan di kepalanya (lalu dia bercukur), maka dia wajib berfidyah, yaitu berpuasa, bersedekah atau berkurban. Apabila kamu dalam keadaan aman, maka barangsiapa mengerjakan umrah sebelum haji, dia (wajib menyembelih) hadyu yang mudah didapat. Tetapi jika dia tidak mendapatkannya, maka dia (wajib) berpuasa tiga hari dalam (musim) haji dan tujuh (hari) setelah kamu kembali. Itu seluruhnya sepuluh (hari). Demikian itu, bagi orang yang keluarganya tidak ada (tinggal) di sekitar Masjidilharam. Bertakwalah kepada Allah dan ketahuilah bahwa Allah sangat keras hukuman-Nya.

(QS. Al-Baqarah ayat 196)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement