Jumat 19 Nov 2021 15:39 WIB

Elle Fanning-Leonardo DiCaprio Foto Bareng Pemain Squid Game

Elle Fanning mengaku penggemar berat Squid Game.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Serial drama Korea yang tayang di Netflix, Squid Game. Pemain Squid Game diburu sesama selebritas untuk foto bareng di acara Los Angeles County Museum of Art di Los Angeles, California, Amerika Serikat, belum lama ini.
Foto:

Dua bintang Hollywood tersebut berbagi foto dirinya dengan Jung Ho-yeon. Banyak publik figur yang sepertinya mengantre untuk mendapatkan foto dengan semua pemain Squid Game di acara itu.

Ini bukan pertama kalinya ketenaran mereka mendapat sorotan. Sejak drama seri itu mulai tayang di Netflix, pengikut Instagram para pemeran telah naik secara besar-besaran. Jung Hoyeon bahkan menjadi aktris K-drama yang paling banyak diikuti di media sosial itu.

Dalam sebuah wawancara, Anupam Tripathi, yang memerankan Ali, menceritakan bahwa Squid Game telah membuatnya mendapatkan banyak tawaran untuk menjadi bintang iklan, bahkan proyek Hollywood. Setelah musim kedua dari serial itu telah dikonfirmasi beberapa waktu lalu, para penggemar sangat antusias melihat apa yang ditawarkan seri berikutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement