Tuesday, 6 Zulhijjah 1443 / 05 July 2022

Tuesday, 6 Zulhijjah 1443 / 05 July 2022

6 Zulhijjah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Tom Holland Ungkap Spider-Man No Way Home Menarik

Senin 06 Dec 2021 00:26 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah

Aktor Tom Holland mengungkapkan bahwa cerita Spider-Man No Way Home akan langsung melanjutkan kisah dari film sebelumnya Far For Home.

Aktor Tom Holland mengungkapkan bahwa cerita Spider-Man No Way Home akan langsung melanjutkan kisah dari film sebelumnya Far For Home.

Foto: Marvel/Sony
'Spider-Man No Way Home' akan langsung lanjutkan kisah film sebelumnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Tom Holland mengungkapkan bahwa cerita Spider-Man No Way Home akan langsung melanjutkan kisah dari film sebelumnya Far For Home. Menurut Holland, yang menarik dari sekuel ketiga mendatang adalah karena tayang tidak lama setelah film kedua selesai.

"Yang keren dari film ini adalah film ini langsung tayang setelah film kedua selesai. Jadi yang kedua selesai dengan freeze frame Spider-Man, yang ketiga dimulai dengan bingkai yang sama,” kata Holland saat tampil di “The Graham Norton Show”, seperti dilansir The Direct, dikutip dari laman CBR, Senin (6/12).

Baca Juga

Freeze Frame ini semacam cerita yang menghentikan satu frame sementara waktu. Kisah di film ketiga akan melanjutkan cerita setelah Mysterio mengungkapkan identitas peran utama, Peter Parker kepada dunia. 

Peristiwa di akhir Far From Home akan secara langsung mempengaruhi keputusan Peter untuk meminta bantuan Doctor Strange agar semua orang lupa bahwa dia adalah Spider-Man. Hal ini kemudian menghancurkan multiverse, dan memungkinkan penjahat dari franchise Spider-Man sebelumnya untuk datang ke dunia Marvel Cinematic Universe (MCU).

Trikuel Spider-Man yang sangat dinanti telah diproyeksikan memiliki pendapatan box office yang besar di akhir pekan pembukaannya. Saat ini, telah diprediksi bahwa Spider-Man: No Way Home tidak hanya menjadi film era pandemi pertama yang menghasilkan 100 juta dolar AS (Rp 1,4 triliun) di akhir pekan pertamanya, tetapi juga menjadi film pertama yang menghasilkan 200 juta dolar AS (Rp 2,9 triliun) pada akhir pekan pembukaannya sejak Avengers: Endgame 2019. 

Permintaan tiket No Way Home bahkan menyebabkan beberapa layanan tiket daring mengalami gangguan sementara dengan prajual tiket dibandingkan dengan Endgame. Sementara film secara resmi dikonfirmasi berdurasi 150 menit, Marvel dan Sony menjaga detailnya seketat mungkin. Menurut laporan baru-baru ini, jumpa pers film juga hanya dilakukan sekitar 40 menit dari film berdurasi 150 menit.

Baik Holland dan sutradara Jon Watts juga memuji skala besar Spider-Man: No Way Home di masa lalu. Watts membandingkan film tersebut dengan Avengers: Endgame. Spider-Man: No Way Home tiba di bioskop pada 17 Desember.  

"Kami pasti berusaha untuk menjadi ambisius," kata Watts dalam sebuah wawancara. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile