Rabu 08 Dec 2021 17:59 WIB

Trailer Ketiga Spider-Man: No Way Home akan Muncul? Ini Faktanya

The British Board of Film Classification mengklarifikasi rumor trailer Spider-Man.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti
Muncul rumor trailer ketiga film Spider-Man: No Way Home akan muncul, ini faktanya (ilustrasi).
Foto: Sony/Marvel
Muncul rumor trailer ketiga film Spider-Man: No Way Home akan muncul, ini faktanya (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- The British Board of Film Classification mengklarifikasi tentang kabar munculnya rilis terbaru Spider-Man: No Way Home pada 15 Desember. Di situs webnya, mereka akhirnya menjelaskan bahwa trailer yang dimaksud adalah trailer Spider-Man: No Way Home yang telah dirilis sebelumnya. 

Mereka menegaskan, itu bukanlah rilis trailer baru dari film yang dibintangi Tom Holland itu. "Tanggal rilis di situs web adalah tanggal rilis untuk film, dan bukan trailer. Kami memperbarui situs web kami untuk mencerminkan hal ini," tulis mereka dalam situsnya, dilansir di laman Screen Rant, Rabu (8/12).

Baca Juga

Sebelumnya, British Board of Film Classification mengumumkan sebuah video trailer baru Spider-Man: No Way Home pada 15 Desember. Menurut laman itu, klip baru itu akan berdurasi sekitar dua menit. 

Namun, trailer tersebut bukan trailer ketiga yang lengkap seperti dua trailer sebelumnya. Trailer itu bisa berupa versi pendek dari trailer yang dirilis sebelumnya, atau versi alternatif yang khusus dibuat untuk dipublikasikan di Inggris.

Film Spider-Man: No Way Home dijadwalkan untuk rilis di beberapa wilayah internasional pada 15 Desember, salah satunya Indonesia. Para penonton saat ini pun telah bisa membeli tiket mereka melalui pre-order yang dimulai dua pekan yang lalu.

Pada faktanya, permintaan tiket sangat tinggi. Itu menyebabkan situs dan aplikasi tiket sempat macet dan membuat banyak pembeli kecewa dan frustrasi. Di Meksiko, permintaan tiket Spider-Man: No Way Home bahkan mengakibatkan perkelahian sengit di antara mereka yang ingin merebut tiket akhir pekan pembukaan mereka.

Adanya embusan isu mengenai trailer terbaru film ini menjadi angin segar bagi para penggemar. Sebab, itu akan menarik untuk melihat apa yang mungkin muncul lagi di film, termasuk kemungkinan munculnya Tobey Maguire dan Andrew Garfield. 

Kedua aktor Spider-Man telah lama dikabarkan berada di film ketiga ini. Namun sampai saat ini tidak ada konfirmasi apa pun yang diberikan oleh Marvel Studios atau Sony. Mereka sangat menjaga rahasia Spider-Man: No Way Home

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement