Sabtu 11 Dec 2021 08:30 WIB

Letitia Wright Diduga Hengkang dari Black Panther 2 Akibat Vaksinasi

Letitia Wright merupakan pemeran Shuri di Black Panther.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Letitia Wright, aktris pemeran Shuri dalam Black Panther. Wright dikabarkan hengkang dari Black Panther 2 karena menolak kewajiban vaksinasi Covid-19.
Foto:

Sebelum meninggalkan produksi Black Panther dengan dalih cedera, Wright dilaporkan menyebarkan pesan antivaksin di lokasi syuting. Ia pun sempat menyangkalnya melalui unggahan di Instagram.

"Saya sedih tentang laporan yang diterbitkan oleh The Hollywood Reporter pada 6 Oktober 2021. Laporan itu berbicara tentang perilaku saya di lokasi syuting Black Panther 2. Saya dengan jujur ​​​​menegaskan itu, ini sama sekali tidak benar," ujarnya.

"Siapa pun yang mengenal saya atau pernah bekerja dengan saya, tahu bahwa saya bekerja sangat keras di bidang saya dan fokus utama saya adalah selalu melakukan pekerjaan yang berdampak dan menginspirasi. Itu telah & akan terus menjadi satu-satunya fokus saya."

Tahun lalu, mata publik tertuju pada Wright setelah dia membagikan ke Twitter sebuah video yang meragukan keabsahan vaksin Covid-19. Klip itu telah dihapusnya.

"Niat saya bukan untuk menyakiti siapa pun, saya mengunggah video itu cuma karena isinya meningkatkan kekhawatiran saya tentang apa yang terkandung dalam vaksin dan apa yang kita masukkan ke dalam tubuh kita. Tidak lebih."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement