Rabu 29 Dec 2021 10:10 WIB

Hugh Jackman Positif Covid-19 di Usia 53 Tahun, Gejala Ringan

Hugh Jackman positif Covid-19 untuk kasus terobosan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Aktor, penyanyi, dan produser Australia, Hugh Jackman, dilaporkan positif Covid-19 (Foto: Hugh Jackman)
Foto: EPA
Aktor, penyanyi, dan produser Australia, Hugh Jackman, dilaporkan positif Covid-19 (Foto: Hugh Jackman)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor, penyanyi, dan produser Australia, Hugh Jackman, dilaporkan positif Covid-19. Jackman mengalami gejala ringan setelah dites positif untuk kasus terobosan Covid-19. Aktor berusia 53 tahun ini mengumumkan kesehatannya di media sosial pada Selasa (28/12). 

"Saya hanya ingin memastikan Anda mendengar ini dari saya. Saya dinyatakan positif Covid-19. Gejala ringan dan berharap untuk kembali ke panggung secepatnya. Mengirim cinta untuk tahun baru yang bahagia dan sehat,” tulis Jackman dilansir People, Rabu (29/12).

Baca Juga

Jackman pernah membagikan bahwa dia sudah menerima vaksin Covid-19 pada 5 Desember lalu. Lawan mainnya di Broadway's The Music Man, Sutton Foster mengumumkan bahwa dia dites positif Covid-19 pada minggu lalu. 

"Kemarin saya dinyatakan positif Covid-19. Siang hari Kathy Voytko mengetahuinya. Dan tadi malam dia mengganti Marian Paroo," tulis Foster.

Aktris berusia 46 tahun itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kathy dan perusahaannya yang luar biasa. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pemain dan pemain pengganti yang membuat semua pertunjukan tetap berjalan.

Pemeran The Music Man memulai pertunjukan pratinjau mereka pada 20 Desember lalu. Pertunjukan itu akan resmi dibuka di Winter Garden Theatre pada 10 Februari 2022. Acara tersebut mengumumkan bahwa pertunjukan dibatalkan hingga 1 Januari 2022.

Dalam pidato yang diberikan pascapertunjukan pada minggu lalu, Jackman memuji Voytko dan pemain pengganti lainnya, yang telah memungkinkan pertunjukan Broadway berlangsung di tengah pandemi. Jackman, yang berperan sebagai penipu Harold Hill dalam kebangkitan musik, menarik perhatian pada bakat dan dedikasi Voytko. 

Jackman juga mengungkapkan bahwa Voytko belum melatih peran Paroo sampai hari pertunjukan. Dia menerima tepuk tangan meriah di seluruh teater dan tampak emosional saat penonton bersorak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement