Sabtu 05 Feb 2022 07:15 WIB

Karakter Ikonik Ice Age Kembali Sapa Penggemar

The Ice Age Adventures of Buck Wild sudah tayang di Disney+ Hotstar.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Foto adegan film animasi The Ice Age Adventures of Buck Wild.
Foto:

Film terbaru menyoroti petualangan Buck bersama duo posum bersaudara, Crash dan Eddie. Kisah dimulai saat Crash dan Eddie yang tumbuh di Snow Valley merasa butuh kebebasan serta lebih banyak lahan untuk melatih trik-trik ekstrem mereka. 
 
Crash dan Eddie akhirnya kabur untuk mencari tempat yang mereka inginkan, namun mereka justru terjebak di bawah es di Lost World, sebuah gua bawah tanah yang dipenuhi makhluk-makhluk tidak biasa. Untungnya, Buck menyelamatkan duo pembuat onar tersebut.
 
photo
Foto adegan film animasi The Ice Age Adventures of Buck Wild. - (Dok Disney+ Hotstar)
 

Bersama-sama, mereka melalui sebuah perjalanan tak terlupakan, di mana mereka bertemu teman baru seperti tanaman karnivora bernama Brenda. Ada pula sosok zorilla gesit, berani, dan sangat berbakat bernama Zee, yang sering salah dikira sebagai sigung.

Selain Simon Pegg, The Ice Age Adventures of Buck Wild menampilkan Utkarsh Ambudkar, Justina Machado, Vincent Tong, dan Aaron Harris sebagai pengisi suara. Film disutradarai oleh John C Donkin, dengan skenario yang ditulis oleh Jim Hecht, Ray DeLaurentis, dan Will Schifrin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement