Selasa 22 Feb 2022 23:07 WIB

6 Lagu STAYC di Album YOUNG-LUV-COM, Enak-enak Banget

6 Lagu STAYC di Album YOUNG-LUV-COM, Enak-enak Banget

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
STAYC, girl group asal Korea Selatan
STAYC, girl group asal Korea Selatan

VIVA – STAYC, girl group asal Korea Selatan akhirnya comeback dengan mini album kedua, YOUNG-LUV-COM. Dalam mini album ini, Sumin, Sieun, Isa, Seeun, Yoon dan J, mempersembahkan 6 lagu dengan RUN2U, yang dipilih sebagai lagu utama. 

Salah satu member, Sieun, mengatakan, album YOUNG-LUV-COM akan menunjukkan sisi yang lebih dewasa dibanding album yang sebelumnya. 

"Kami kembali dengan sisi yang lebih dewasa dan semangat yang lebih intens," ujar Sieun dalam Online Showcase Bersama Media. 

Berikut enam lagu STAYC yang terdapat dalam mini album YOUNG-LUV-COM, yang dirilis pada Senin 21 Februari 2022. 

1. RUN2U

Pencipta: B.E.P, Jeon goon, FLYT

Lirik: B.E.P, Jeon goon 

Arransemen: Rado, FLYT

Dimulai dengan synth dasar dari ritme shuffle, kombinasi bagian drop dan suara dasar yang tiba-tiba meledak secara agresif melalui pre-chorus sangat mengesankan, seakan perasaan STAYC berlari ke arahmu tanpa rasa takut untuk mengungkapkan cinta.

2. SAME-SAME 

Pencipta Lagu: B.E.P, Jeon goon

Lirik: B.E.P, Jeon goon

Arransemen: Rado

Ini adalah lagu yang menunjukkan pesona STAYC yang fresh seolah-olah menonton web drama pendek dengan kombinasi ketukan gaya trap-pop yang sederhana dan terkendali, penampilan piano yang jenaka serta lirik yang berbicara.

 

3. 247

Pencipta lagu: BXN

Lirik: BXN

Arransemen: BXN

247 adalah lagu R&B alternatif yang memukau dengan dasar alur datar. Lagu yang menceritakan ekspresi cinta dalam 24 jam dan 7 hari ini, menampilkan pesona yang berbeda dari STAYC sebelumnya.

4. YOUNG LUV

Pencipta lagu: B.E.P, Jeon goon, FLYT

Lirik: B.E.P, Jeon goon

Arransemen: FLYT

Young Luv adalah lagu dengan gaya suara pop-rock yang terungkap sebagai karakter utama dari gitar listrik dengan kepekaan yang tumpul. Lagu ini mengungkapkan pesan manis dan indah bahkan karena luka dan kebodohan yang datang dari masa muda. Young Luv juga mencerminkan energi percaya diri dan chic dari STAYC. 

5. BUTTERFLY 

Pencipta lagu: BXN, Prime Time

Lirik: BXN

Arransemen: BXN

Butterfly adalah lagu R&B alternatif lain di album ini yang ‘membungkus’ telinga dengan suara piano yang indah dan ketukan yang menyenangkan. Ini memproyeksikan cinta yang menenangkan ke dalam 'Butterfly' yang memberikan perasaan mengambang dalam mimpi.

6. I WANT U BABY 

Pencipta lagu: Will.b

Lirik: Will.b, van.gogh

Arransemen: Will.b

Dimulai dengan intro yang lambat, ini adalah lagu R&B bergaya drill yang mengesankan dengan pukulan drum dan bas eksplosif. Iramanya secara langsung mengekspresikan cinta seperti dalam pikiran dan keinginan kita layaknya banyak bintang yang menutupi langit malam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement