Jumat 11 Mar 2022 09:16 WIB

Tom Hanks Akhirnya Ngobrol dengan Aktor yang Dipecatnya 20 Tahun Lalu

Tom Hanks tak ingat pernah memecat seorang aktor pada 20 tahun lalu.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Tom Hanks pernah memecat seorang aktor ketika menyutradarai Band of Brothers yang tayang di HBO.
Foto:

Terlepas dari apa yang Hanks katakan tentang Ratliff dan alasan di balik casting ulangnya, seharusnya itu mungkin menjadi masalah pribadi. Bagi Hanks, lokasi syuting seolah tempat suci, di mana penilaian harus dilakukan terhadap seluruh komponen.

Sementara itu, Ratliff berharap tidak dinilai punya kesan "mata tak bernyawa" oleh Hanks kala itu. Dia lalu memperlihatkan fotonya lawasnya. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Connor Ratliff 💀👁👁 (@connorratliff)

"Ini bukan mata mati. Bisakah saya mengatakan itu sekarang 8x10 hitam-putih," kata Hanks.

Keduanya melanjutkan percakapan ramah tentang penolakan masa lalu oleh Hanks dan bagaimana Ratliff menggunakan istilah "dead eyes", sebagai pelecut dalam kariernya. Nama podcast-nya juga terinspirasi dari istilah tersebut.

Ratliff mungkin tidak dikenal sebagai aktor yang pernah bermain di Band of Brothers, tetapi dia tetap populer di dunia hiburan dan komedi. Da juga memiliki peran dalam The Marvelous Mrs. Maisel serta Search Party.

Ratliff meluncurkan podcast Dead Eyes pada 2020. Di siniarnya, dia telah menghadirkan sesi bincang-bincang dengan bintang-bintang seperti Lauren Lapkas dan Seth Rogen.

Hanks akan membintangi Elvis drama musikal mendatang yang tayang di bioskop pada 24 Juni. Dia berperan sebagai manajer Elvis, Kolonel Tom Parker. Sebelumnya, ia tampil di film Finch, Greyhound, dan News of the World.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement