Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

 

7 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Martin Freeman Merasa Beda Syuting Black Panther tanpa Chadwick Boseman

Selasa 10 May 2022 16:00 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Martin Freeman perankan karakter Everett Ross dalam 'Black Panther'.

Martin Freeman perankan karakter Everett Ross dalam 'Black Panther'.

Foto: Andy Rain/EPA
Martin Freeman perankan karakter Everett Ross dalam 'Black Panther'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Martin Freeman mengatakan bahwa syuting “Black Panther: Wakanda Forever” tanpa Chadwick Boseman adalah pengalaman aneh untuknya. Hal itu diungkap pemeran karakter Everett Ross dalam wawancara terbaru dengan Collider.

 

“Rasanya aneh, tanpa kehadiran Chadwick di lokasi syuting. Tidak ada jalan lain. Saya pikir semua orang akan merasa sangat aneh dan sedih, tetapi pada saat yang ini harus dilalui,” kata aktor berusia 50 tahun itu seperti dilansir dari People, Selasa (10/5/2022).

Baca Juga

Meski begitu, ia tak memungkiri bahwa proses syuting sekuel “Black Panther” tetap menyenangkan. Karena film digarap dengan aktor, aktris dan para kru yang luar biasa.

“Bergabung dalam sekuel jadi pengalaman yang menyenangkan. Dan banyak orang keren di lokasi syuting yang bergabung untuk menggarap sekuel Black Panther,” jelas Freeman.

Boseman yang berperan sebagai Black Panther/T'Challa meninggal dunia pada Agustus 2020 di usia 43 tahun, setelah bertempur melawan kanker usus besar yang dideritanya selama empat tahun. Untuk menghormati mendiang, presiden Marvel Studios Kevin Feige mengumumkan tidak akan menggantikan peran T'Challa.

“Sebaliknya, film akan menjelajahi dunia Wakanda dan karakter kaya yang diperkenalkan di film pertama," kata Feige.

Ketika Boseman meninggal, Freeman juga pernah berpikir bahwa film “Black Panther” tidak akan dibuat sekuel. Karena menurut dia Boseman dan Black Panther adalah satu kesatuan. Namun bagaimanapun, dia tetap menghargai jalan cerita yang dibuat Ryan Coogler.

“Tapi masih ada cerita lain untuk dikisahkan ke dunia dari karakter hebat lainnya. Aku pikir, kami bisa membuat film yang bagus. Aku sangat percaya pada Ryan,” kata Freeman.

Selama penampilan di The Ellen DeGeneres Show, aktris Angela Bassett juga pernah membuka tentang pengalaman syuting tanpa Boseman. Basset (63 tahun) memerankan karakter Ramonda, Ibu Suri Wakanda.

"Dia adalah panutan, bakatnya luar biasa, dan semua orang tahu itu. Hatinya yang juga baik, dia pun cerdas,” kata dia. Selain Bassett, sekuel juga akan menampilkan kembali deretan bintang seperti Danai Gurira, Daniel Kaluuya, Winston Duke, Lupita Nyong'o, Florence Kasumba dan Letitia Wright.

Sementara itu, “Black Panther: Wakanda Forever” dijadwalkan tayang di bioskop pada 11 November.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile