Kamis 12 May 2022 14:17 WIB

14 Mei Ada Demo Buruh, Konser Raisa Diminta Geser Tanggal

Konser Raisa semula dijadwalkan pada 14 Mei di Stadion Tennis Indoor Jakarta.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Raisa bernyanyi menghibur penggemarnya saat Joyland Festival di Nusa Dua, Badung, Bali, Sabtu (26/3/2022). Konser Raisa di Stadion Tennis Indoor, Gelora Bung Karno, Jakarta digeser dari 14 Mei menjadi 15 Mei 2022 karena ada demo buruh.
Foto:

Pihak kepolisian menyampaikan informasi akan ada aksi buruh 14 Mei 2022 di area Gedung DPR Senayan dan akan menggunakan area yang bersebelahan langsung dengan Tennis Indoor. Mereka merekomendasikan untuk memindahkan kegiatan "Raisa It’s Personal Showcase Stadion" Tennis Indoor Jakarta ke lain hari.

"Kami sebagai penyelenggara meminta maaf atas perubahan yang terjadi. Hal seperti ini di luar kuasa kami. Kami tentu mengutamakan kenyamanan dan keselamatan semua pemilik tiket, dan semua pihak yang terlibat. Maka dari itu konser tetap berlangsung, hanya geser hari saja," ungkap Direktur JUNI Concert, Adryanto Pratono.

Semua pemegang tiket bisa langsung menggunakan tiketnya untuk datang dan menyaksikan Raisa di Stadion Tennis Indoor pada Ahad (15/5/2022) sesuai kategori tiket yang sudah dibeli. Tidak ada perubahan denah tempat duduk maupun denah panggung dan kategori tiket.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement