Friday, 8 Jumadil Awwal 1444 / 02 December 2022

Friday, 8 Jumadil Awwal 1444 / 02 December 2022

8 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Badai Cidera Terjang Persib Bandung

Jumat 01 Jul 2022 08:44 WIB

Rep: dip purwadi/ Red: Partner

.

.

Pelatih Robert Alberts mengatakan ada lima pemainnya yang mengalami cedera.

Robert Alberts (Twitter/@Persib)
Robert Alberts (Twitter/@Persib)

KARTUMERAH – Badai cidera menerpa Persib Bandung jelang pertandingan perempat final Piala Presiden 2022. Tuan rumah Maung Bandung akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Jumat (1/7) malam WIB.

Seperti dikutip dari situs resminya, sejumlah pemain Pangeran Biru dikabarkan mengalami cidera. Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan ada lima pemainnya yang mengalami cedera yakni kiper Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, David Da Silva dan Ciro Alves.

‘’Tentu ini hal yang cukup berat buat kami,’’ kata Robert. ‘’Karena ada lima pemain cedera, yang selama ini bermain sebagai starter.’’

Robert mengatakan seluruh pemain yang mengalami cidera itu sudah menjalani perawatan dengan baik. Hanya Teja yang masih belum bisa bermain.

Meski begitu, pelatih asal Belanda itu tetap menginginkan kemenangan atas PSS pada pertandingan malam nanti. Ia akan meracik ulang komposisi tim dengan menurunkan pemain-pemain yang memiliki kondisi terbaik. Itu termasuk menyiapkan pemainnya yang baru kembali membela Tim Nasional Indonesia.

Persib melenggang ke babak perempat final usai menjuarai Grup C dengan tujuh poin. Tuan rumah sekali imbang lawan Bali United (1-1), lalu memetik dua kemenangan atas Persebaya Surabaya (3-1) dan Bhayangkara FC (1-0).

Persib melaju bersama Bhayangkara FC yang lolos dengan menempati posisi kedua Grup C. The Guardian, julukan untuk Bhayangkara FC, membukukan empat poin dari satu kali imbang, satu kali menang dan satu kali kalah.

Sementara, PSS Sleman melaju ke babak delapan besar usai menduduki posisi runner up Grup A. PSS terpaut tiga angka dari PSIS Semarang yang keluar sebagai juara grup dengan koleksi 10 poin.

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/161309/badai-cidera-terjang-persib-bandung
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile