Rabu 13 Jul 2022 23:20 WIB

Nick Jonas Ungkap Bayinya Baik-Baik Saja Usai Dirawat 100 Hari di NICU

Putri Nick Jonas sempat dirawat di NICU selama 100 hari.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor yang juga penyanyi Nick Jonas. Nick mengabarkan bahwa bayinya dalam kondisi sehat setelah menjalani 100 hari di NICU.
Foto: EPA
Aktor yang juga penyanyi Nick Jonas. Nick mengabarkan bahwa bayinya dalam kondisi sehat setelah menjalani 100 hari di NICU.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Nick Jonas mengatakan bayinya, Malti, baik-baik saja. Putrinya tersebut telah menghabiskan 100 hari di NICU setelah lahir prematur.

"(Malti) luar biasa. Ini memberi saya banyak kegembiraan. Semuanya baik-baik saja," ujar pelantun lagu "Levels" saat diwawancari Entertainment Tonight pekan lalu, seperti dikutip dari Page Six, Rabu (13/7/2022).

Baca Juga

Nick mengatakan memiliki anak perempuan telah mengubah hidupnya. Sementara itu, sang istri, Priyanka Chopra (39 tahun), berbagi foto baru dari Malti yang berusia enam bulan saat menghabiskan waktu bersama ibu dan sahabatnya.

"22 tahun dan terus menghitung.. dan sekarang dengan bayi kami..mencintaimu @tam2cul ❤️," tulis Priyanka pada keterangan foto dirinya, Nick, dan Malti yang wajahnya ditutup sticker.

Nick dan Priyanka telah menyembunyikan detail bayi mereka sejak kelahirannya di bulan Januari. Pasangan itu bahkan lama merahasiakan informasi bahwa Malti tengah dikandung oleh ibu pengganti.

"Kami sangat gembira untuk mengonfirmasi bahwa kami telah menyambut bayi melalui ibu pengganti," tulis keduanya dalam pernyataan Instagram bersama saat itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement