Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

 

8 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Selain Prekuel A Quiet Place, Rilis Ulang Titanic Juga Diundur

Jumat 22 Jul 2022 16:36 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti

Rilis ulang film Titanic diundur menjadi 10 Februari 2023. (ilustrasi)

Rilis ulang film Titanic diundur menjadi 10 Februari 2023. (ilustrasi)

Foto: Paramount Pictures
Rilis ulang film Titanic diundur menjadi 10 Februari 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Paramount Pictures telah mengumumkan tanggal rilis terbaru untuk sejumlah film yang akan datang. Selain film prekuel A Quiet Place: Day One yang jadwal penayangannya mundur menjadi 8 Maret 2024, ada juga film rilis ulang tahun ke-25 dari epik sejarah film Titanic yang rilisnya dimundurkan.

 

Film karya sutradara James Cameron tersebut diundur empat bulan dan akan dirilis di bioskop pada 10 Februari 2023. Salah satu penyebab tanggal rilis yang berfluktuasi dipengaruhi oleh pandemi Covid-19 yang membuat semua hal tak pasti.

Baca Juga

Film lain yang diundur penayangannya yaitu animasi The Tiger's Apprentice. Rilis film tersebut diundur satu bulan hingga 19 Januari 2024. Film yang diadaptasi dari novel tahun 2003 dengan judul sama itu bakal menampilkan sulih suara dari Henry Golding, Lucy Liu, Sandra Oh, Michelle Yeoh, dan Bowen Yang dari SNL. 

Terkait prekuel A Quiet Place, film ini akan mengisahkan bagaimana kehidupan sebelum teror monster pada dua film pertama dalam seri. Kedua film tersebut berlatar di dunia yang dibanjiri monster mematikan yang memburu manusia berdasarkan suara, yang memaksa semua orang untuk tetap senyap mungkin setiap saat.

Dilansir Gamerant, Kamis (21/7/2022), A Quiet Place: Day One akan disutradarai oleh Michael Sarnowski, yang terutama dikenal karena film Pig. Menurut The Hollywood Reporter, film yang akan datang ini didasarkan pada ide orisinal dari John Krasinski, yang bertindak sebagai produser di film tersebut.

Hingga kini belum ada informasi yang jelas apakah pemeran di film sebelumnya akan kembali untuk prekuel, tetapi ini akan menjadi film pertama dalam seri yang tidak disutradarai oleh Krasinski. 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile