Saturday, 2 Jumadil Awwal 1444 / 26 November 2022

Saturday, 2 Jumadil Awwal 1444 / 26 November 2022

2 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Thor dan Captain America Sempat Ingin 'Dibunuh' di Film Avengers: Endgame

Rabu 07 Sep 2022 02:40 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti

Bos Marvel sempat berencana

Bos Marvel sempat berencana

Foto: Marvel/Disney
Bos Marvel Kevin Feige sempat punya ide 'gila' untuk Avengers: Endgame.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Akhir film Avengers: Infinity War membuat banyak penggemar merasa tidak yakin dan merasa apa pun bisa terjadi pada pahlawan favorit mereka. Saat Avengers: Endgame mungkin telah membunuh beberapa superhero, rencana awal untuk kisah akhir film itu bahkan lebih gila lagi.

Selama hadir di sesi podcast "Happy Sad Confused" Josh Horowitz, sutradara Avenger: Endgame yakni Anthony Russo dan Joe Russo (Russo Brothers) merefleksikan pertarungan epik dengan Thanos dan mereka yang kehilangan nyawa dalam pertempuran klimaks. Mereka mengungkapkan, akhir film bisa mengakibatkan lebih banyak kematian karakter karena Presiden Produksi Marvel Studios, Kevin Feige, memiliki ide untuk membunuh tiga superhero utama dari skuad Avengers asli yakni Iron Man, Thor, dan Captain America.

Baca Juga

"Kevin benar-benar ingin membunuh mereka. Tapi kami pikir itu terlalu agresif dan penggemar tidak akan bisa menerimanya. Faktanya, memilih satu atau dua karakter untuk berkorban sepanjang film mungkin bisa menimbulkan katarsis emosional,” kata Joe seperti dilansir Gamerant, Rabu (7/9/2022).

Anthony mengatakan, mereka membahas nasib karakter utama pada hari-hari awal produksi. Kala itu, ide Feige tidak pernah benar-benar berhasil menjadi skrip apa pun. 

Dia menyebut, meskipun dua kematian tambahan akan sangat emosional, mereka harus membuat keputusan yang cermat tentang karakter mana yang harus mereka korbankan demi penceritaan.

"Kevin sejak awal telah melontarkan ide seperti film Toy Story 3, di mana mereka semua harus benar-benar melompat ke dalam api untuk menyelamatkan alam semesta. Kami pikir, dia harus melangkah keluar dari dongeng itu. Kami tidak yakin untuk hal itu,” ujar Joe.

Meskipun akan sulit untuk mencapai tingkat emosional seperti di Endgame, karena ini adalah puncak dari 22 film, namun tidak diragukan lagi Feige memiliki sesuatu yang istimewa untuk dua film Avengers berikutnya. Film Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars keduanya dijadwalkan rilis pada 2025 sebagai bagian dari fase enam.

Meskipun belum banyak yang diketahui, Secret Wars berada di lajur menuju film terbesar MCU, karena komik yang menjadi dasarnya menampilkan beragam karakter, seperti yang terlihat di film Avengers sebelumnya, tetapi pada skala yang jauh lebih skala besar.

Dalam alur cerita buku komik Secret Wars, pahlawan dan penjahat (termasuk X-Men) dari alam semesta yang terpisah bersatu untuk pertempuran di dunia baru yang disebut Battleworld. Para pahlawan kemungkinan besar akan terlihat bertarung melawan penjahat seperti Magneto, Doctor Doom, dan Kang the Conqueror, yang pertama kali disebutkan di "Loki" dan akan muncul di Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang akan datang.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile