Senin 13 Feb 2023 18:05 WIB

Blake Lively Isyaratkan Dirinya Sudah Lahirkan Anak Keempat

Blake Lively merupakan istri dari aktor Ryan Reynolds.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Ryan Reynolds dan istrinya Blake Lively. Pasangan selebritas Hollywood ini telah dikaruniai empat anak.
Foto: EPA
Aktor Ryan Reynolds dan istrinya Blake Lively. Pasangan selebritas Hollywood ini telah dikaruniai empat anak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Unggahan Instagram teranyar dari aktris Blake Lively menunjukkan dirinya sudah melahirkan anak keempat. Pasalnya, pada foto terbaru yang dia bagikan Ahad (12/2/2023), perut Lively sudah tidak terlihat membuncit seperti sebelumnya.

Bintang serial Gossip Girl yang kini berusia 35 tahun itu memang tidak secara gamblang mengumumkan sudah melahirkan anak keempat. Lively hanya membagikan foto yang menampilkan dirinya berpose bersama suaminya, Ryan Reynolds, dan ibunya, Tammy.

Baca Juga

"Puppy Bowl Sunday 2023. Sangat sibuk," tulis Lively di keterangan foto, merujuk pada acara Super Bowl yang sedang jadi perbincangan.

Sementara itu, di beberapa foto yang diunggah Lively di Instagram sebelum ini memperlihatkan dirinya sedang mengandung. Penggemar segera menanggapi postingan tersebut dengan beragam komentar. Sebagian memuji Lively yang terlihat prima meski telah punya empat anak.

"Dia diam-diam melahirkan dan kemudian terlihat seperti ini setelahnya. Dia pandai dalam hal ini," ujar salah satu warganet.

Sebagian lainnya malah kebingungan dan tidak tahu kapan Lively mengandung atau pun melahirkan. "Apakah saya melewatkan sesuatu? Mana perut buncitnya?" tanya pengguna Instagram yang lain.

Lively dan Reynolds belum membagikan detail lebih lanjut tentang bayi mereka yang baru lahir. Pasangan itu punya tiga anak perempuan yang bernama James yang berumur delapan tahun, Inez yang berumur enam tahun, dan Betty yang berumur tiga tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement