Rabu 13 Dec 2023 15:48 WIB

Margot Robbie dan Ryan Gosling akan Bintangi Prekuel Ocean's Eleven?

George Clooney memberikan respons positif terhadap pemilihan Robbie dan Gosling.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Friska Yolandha
George Clooney menanggapi isu Margot Robbie dan Ryan Gosling yang dikabarkan akan membintangi film prekuel Ocean's Eleven.
Foto: AP
George Clooney menanggapi isu Margot Robbie dan Ryan Gosling yang dikabarkan akan membintangi film prekuel Ocean's Eleven.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Margot Robbie dan aktor Ryan Gosling dikabarkan akan membintangi film prekuel Ocean's Eleven. Mendengar rumor ini, aktor George Clooney yang memerankan Danny Ocean dalam film-film Ocean memberikan respons yang positif.

Clooney telah memerankan karakter Danny Ocean dalam tiga film Ocean pada 2001-2007. Ketiga film tersebut adalah Ocean's Eleven, Ocean's Twelve, dan Ocean's Thirteen. Danny Ocean merupakan mantan narapidana yang merekrut sejumlah ahli sekaligus menyusun rencana perampokan yang rumit.

Baca Juga

Robbie dan Gosling dirumorkan akan beradu akting dalam film prekuel Ocean's Eleven sebagai pemeran utama. Di film prekuel ini, Robbie dan Gosling dikabarkan akan berperan sebagai orang tua Danny Ocean.

Saat mengetahui rumor ini, Clooney memberikan respons yang positif. Menurut Clooney, pemilihan Robbie dan Gosling sebagai orang tua Danny Ocean merupakan hal yang masuk akal.

"Margot Robbie sebagai ibu saya? Saya selalu memikirkan itu. Dan Ryan Gosling sebagai ayah saya, ketika Anda memikirkan itu, itu masuk akal, sungguh," ungkap Clooney, seperti dilansir ScreenRant pada Rabu (13/12/23).

Film prekuel Ocean's Eleven ini akan digarap oleh sutradara Jay Roach. Roach berjanji bahwa film ini akan melanjutkan tradisi franchise film Ocean yang mengusung genre perampokan. Akan tetapi, film prekuel ini juga akan menonjolkan kisah cinta.

Berdasarkan pernyataan Roach, banyak penggemar yang berspekulasi bahwa kisah cinta yang dimaksud adalah kisah cinta di antara kedua orang tua Danny Ocean. Keduanya mungkin akan saling jatuh cinta di saat merencanakan sebuah perampokan. Dari hubungan tersebutlah lahir Danny Ocean.

Untuk saat ini, kabar bahwa Robbie dan Gosling akan memerankan orang tua Danny Ocean masih sekedar rumor. Meski begitu, respons positif dari Clooney membuat banyak penggemar semakin berharap rumor tersebut akan terwujud.

Sebelumnya, trilogi film Ocean telah mendapatkan satu film spin off. Film berjudul Ocean's 8 ini berkisah mengenai saudara perempuan Danny Ocean, yaitu Debbie Ocean. Debbie Ocean berencana melakukan perampokan yang rumit dan canggih saat acara tahunan Met Gala digelar di Metropolitan Museum of Art di New York. Film ini dibintangi oleh Sandra Bullock, Anne Hathaway, Sarah Paulson, Rihanna, hingga Helena Bonham Carter. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement