Ahad 03 Mar 2024 14:08 WIB

Rihanna Sempat Salah Sebut Nama Saat Jadi Tamu Pesta Crazy Rich India

Rihanna diundang mengisi hiburan di pesta pranikah paling akbar India tahun ini.

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari
Rihanna
Foto: EPA
Rihanna

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rihanna menjadi bintang tamu pesta pranikah Anant Ambani dan pasangannya, Radhika Merchant di Jamnagar, India. Anant Ambani dikenal sebagai putra Crazy Rich Asians Mukesh Ambani.

Perayaan pranikah dimulai pada hari Jumat, dengan banyak selebritas Bollywood, termasuk Shah Rukh Khan, Ranveer Singh, Deepika Padukone, Madhuri Dixit, Anil Kapoor, yang turut menghadiri acara tersebut. Namun bintang pop internasional Rihanna tentu sangat mencuri perhatian, terlebih mengingat ini menjadi penampilan pertamanya di India.

Baca Juga

"Rihanna menyemangati suasana dengan penampilannya, memikat semua orang untuk ikut menari mengikuti lagu hitsnya yang menduduki puncak tangga lagu," demikian seperti dikutip dari Indian Express, Ahad (3/3/2024).

Penonton di acara tersebut sangat antusias saat Rihanna menghiasi panggung dan menyuguhkan medley lagu-lagu hitsnya, seperti 'Pour it Up', 'Wild Things', dan 'Diamonds'. Rihannya tampil dalam balutan gaun hijau neon berkilauan saat menyampaikan salam hangat kepada pasangan pranikah tersebut.