Senin 24 Jun 2024 18:13 WIB

Gelar BKOT, Saatnya Orang Tua Ngobrol dengan Universitas BSI Kampus Tangerang

Acara ini akan dihadiri oleh ratusan orang tua/wali dari mahasiswa baru.

Red: Ahmad Fikri Noor
Universitas BSI akan menggelar acara Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) pada Sabtu, 29 Juni 2024.
Foto: Universitas BSI
Universitas BSI akan menggelar acara Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) pada Sabtu, 29 Juni 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG – Siapa bilang kuliah itu cuma urusan mahasiswa? Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tangerang punya cara jitu untuk membuat orang tua ikut andil dalam perjalanan akademik anak-anak mereka.

Dalam rangka meningkatkan peran serta orang tua, Universitas BSI akan menggelar acara Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) pada Sabtu, 29 Juni 2024. Acara ini bakal bikin para orang tua makin yakin bahwa mereka menitipkan anak-anaknya di tempat yang tepat.

Baca Juga

Dengan tema yang catchy, ‘Explore Your Creativity’, acara BKOT tahun ini dijamin nggak bakal membosankan. Bertempat di aula kampus Universitas BSI kampus Tangerang, acara ini akan dihadiri oleh ratusan orang tua/wali dari mahasiswa baru yang akan memulai perkuliahan pada September 2024. Para orang tua dari gelombang I-III bakal diajak untuk mengenal lebih dekat dunia kampus yang akan jadi tempat anak-anak mereka berjuang meraih mimpi.

Kepala Kampus Universitas BSI Tangerang Nandi Susila menegaskan bahwa tujuan BKOT bukan hanya sebagai ajang silaturahmi. "Ini juga momen buat orang tua menambah kepercayaan kepada kami. Mereka bisa lihat langsung bagaimana kampus ini bekerja keras mendukung putra-putri mereka," ujarnya.