Kamis 04 Jul 2024 16:55 WIB

Ramai Cek Khodam, 2 Pria Muslim Ini Pernah Pekerjakan Ratusan Jin, dan Bagaimana Akhirnya?

Islam melarang perkongsian jahat dengan jin

Red: Nashih Nashrullah
Praktik sihir atau ilmu hitam (ilustrasi). Islam melarang perkongsian jahat dengan jin
Foto:

Sementara itu, sosok yang kedua adalah Sayed Al-Husain al-Falaki. Namanya populer di kalangan tukang sihir dan dukun. Hidupnya penuh dengan rahasia dan peristiwa misterius.

Usianya dia habiskan untuk membudak kepada jin dan bekerja dengan mereka untuk menyelesaikan misi khusus menaati perintahnya. Meskipun terkenal dengan kesaktiannya, tetapi akhir hidupnya sangat tragis dan menakutkan.

Sebagai informasi, Sayed al-Husain al-Falaki lahir di Mesir. Korban praktik perdukunannya sudah cukup banyak. Yang paling terkenal adalah kasus saat dia memasukkan jin di setiap rumah orang Mesir melalui film berjudul “Kembali untuk Membalas”, produksi 1988.

Sayed berperan sebagai figur tokoh spiritual, tetapi fakta sebenarnya dia telah menipu banyak orang dengan membaca mantra sihir selama syuting film.

Praktik ini menimbulkan tragedi. Kru tiba-tiba menyaksikan banyak sosok tak dikenal yang muncul dari depan kamera melakukan gerakan aneh. Publik pun banyak melaporkan kejadian menakutkan setelah menyaksikan film, sampai-sampai mereka melarang menonton.

Sayed Al-Husain Al-Falaki telah menjual dirinya kepada setan, ini yang membuatnya jadi satu dari sekian dukun terkemuka di dunia. Dalam praktiknya, dia banyak merujuk referensi ilmu hitam seperti al-Jauharah dan Syams al-Maarif. Meski dia sukses semasa hidupnya, tetapi akhir usianya sangat tragis.

Dia meninggal...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement