Kamis 25 Jul 2024 05:32 WIB

Buntut Ikut di Pengajian Ustaz Hanan Attaki Pakai Cadar, Wanda Hara Dilaporkan ke Polisi

Wanda Harra dinilai seharusnya duduk di saf laki-laki, bukan perempuan.

Red: Teguh Firmansyah
Fashion stylist Wanda Hara. Wanda meminta maaf setelah datang ke kajian Ustadz Hanan Attaki.
Foto:

Setelah mendapat teguran dari banyak pihak, fashion stylist Wanda Hara akhirnya meminta maaf karena telah mengenakan gamis dan cadar di kajian Ustadz Hanan Attaki. Ia mengakui bahwa perbuatannya adalah sebuah kesalahan.

“Saya Wanda Hara, dari hati yang paling dalam, mohon maaf atas kegaduhan ini dalam kajian Ustadz Hanan Attaki kemarin. Atas kejadian yang telah terjadi karena perbuatan saya yang menyinggung banyak pihak,” kata Wanda dalam sebuah video yang diunggah di Instagram pribadinya, dikutip Senin (22/7/2024).

Ia kemudian menyampaikan bahwa dirinya juga telah berkomunikasi dan meminta maaf secara langsung kepada Ustadz Hanan Attaki. Karena saat kajian dia duduk di barisan akhwat, padahal sejatinya dia merupakan laki-laki.

“Saya menyadari bahwa ini adalah kesalahan saya, saya juga sudah berkomunikasi dengan Ustadz Hanan Attaki dan meminta maaf kepada beliau dan seluruh panitia,” kata Wanda.

Dia juga meminta maaf kepada teman-temannya yang ikut terbawa dalam kejadian ini. Ia pun meminta masyarakat untuk tidak lagi menghujat teman-temannya. Seperti diketahui, sebelumnya warganet menegur Nagita Slavina, Syahnaz Sadiqah, Gya P Sadiqah, hingga Shandy Purnamasari yang membersamai Wanda ke kajian tersebut.

“Dan juga meminta maaf kepada teman-teman yang ikut terbawa dalam kejadian ini. Terima kasih sudah mengingatkan saya. Tapi kurangnya ilmu saya, membuat saya tidak berpikir panjang dalam bertindak,” kata Wanda.

Lebih lanjut ia menganggap bahwa kejadian ini adalah teguran dari Allah SWT untuk dirinya. Ia berjanji akan lebih bijak dalam bertindak ke depannya.

“Kepada seluruh masyarakat Indonesia, saya benar-benar minta maaf. Saya sadar kejadian ini merupakan teguran dari Allah SWT. Sekali lagi maaf saya dari lubuk hati terdalam. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya. Dan teman-teman saya tolong doakan saya, semoga saya menjadi manusia lebih baik. Maafkan saya,” kata Wanda.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement