Jumat 02 Aug 2024 10:48 WIB

Hannah Neeleman, Sosok di Balik ‘Ballerina Farm’ yang Kontennya Picu Kontroversi

Hannah Neeleman kerap membuat konten kehidupan sehari-hari di peternakan.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Hannah Neeleman sosok di balik akun medsos Ballerina Farm.
Foto: Dok. Instagram/@ballerinafarm
Hannah Neeleman sosok di balik akun medsos Ballerina Farm.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Hannah Neeleman, sosok di balik akun media sosial Ballerina Farm, menarik perhatian jutaan pasang mata di seluruh dunia. Dengan konten yang menampilkan kehidupan sehari-hari di sebuah peternakan, Hannah seakan mengajak pengikutnya untuk merasakan sensasi tinggal di pedesaan.

Namun, di balik popularitasnya, Hannah menuai perdebatan di kalangan warganet. Gaya hidupnya yang dianggap terlalu tradisional dan idealis oleh sebagian orang memicu perdebatan sengit di media sosial.

Baca Juga

Influencer Mormon berusia 34 tahun ini adalah mantan balerina yang pernah berlatih di sekolah musik bergengsi, Juilliard di New York. Dia kini tinggal di sebuah peternakan seluas 328 hektare di Utah bersama suaminya, Daniel, 35; dan delapan anak mereka yakni Henry (12 tahun), Charles (10 tahun), George (9 tahun), Frances (7 tahun), Lois (5 tahun), Martha (3 tahun), Mabel (2 tahun), dan Flora (6 tahun).

Hubungan Hannah dan Daniel memicu beberapa kontroversi setelah romansa mereka diangkat dalam sebuah wawancara dengan The Times. Berikut beberapa hal dari Hannah Neeleman yang memicu kontroversi: