Jumat 02 Aug 2024 16:58 WIB

Usai dari Prancis, Serbia, Albania, Turki, dan Rusia, Prabowo Lapor Jokowi

Saya minta waktu laporan ke Presiden, kunjungan saya (ke luar negeri) kemarin.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Presiden Terpilih sekaligus Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto.
Foto: AP Photo/Vincent Thian
Presiden Terpilih sekaligus Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Terpilih sekaligus Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto melaporkan hasil kunjungannya ke luar negeri kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Jumat (2/7/2024).

"Ya saya baru tiba kemarin sore, jadi saya hari ini, saya minta waktu laporan ke Presiden, kunjungan saya (ke luar negeri) kemarin," ujar Prabowo saat tiba di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat.

Baca Juga

Prabowo mengatakan, dalam kunjungan ke luar negeri, antara lain menghadiri pembukaan Olimpiade di Paris, Prancis dan bertemu empat mata dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron. Setelah itu, Prabowo bertemu Presiden Serbia Aleksandar Vucic, Perdana Menteri Albania Edi Rama, serta bertemu Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan.

Kunjungan diakhiri Prabowo dengan bertemu Presiden Rusia Vladimir Putin. "Intinya melaporkan," kata Prabowo meninggalkan wartawan. Usai memberikan keterangan singkat mengenai maksud kedatangannya di Istana Jakarta, Prabowo bergegas masuk menemui Presiden Jokowi.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement