Selasa 06 Aug 2024 19:11 WIB

Ivosights Dukung Kreativitas Brand Lokal pada Indonesia Clothing Summit 2024

Ivosights menawarkan beberapa layanan implementasi WhatsApp Business API.

Ivosights berpartisipasi menjadi partner dan sponsor dalam acara Indonesia Clothing Summit yang diselenggarakan oleh CLOME Bersama Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (KemenkopUKM) pada 1-2 Agustus 2024 lalu di SMESCO, Jakarta.
Foto: dokpri
Ivosights berpartisipasi menjadi partner dan sponsor dalam acara Indonesia Clothing Summit yang diselenggarakan oleh CLOME Bersama Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (KemenkopUKM) pada 1-2 Agustus 2024 lalu di SMESCO, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ivosights berpartisipasi menjadi partner dan sponsor dalam acara Indonesia Clothing Summit yang diselenggarakan oleh CLOME Bersama Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (KemenkopUKM) pada 1-2 Agustus 2024 lalu di SMESCO, Jakarta. Acara ini bertujuan untuk mengagregasi brand lokal dan mempromosikan kreativitas serta inovasi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia. Acara ini pun menjadi ajang bertukar ide dan kolaborasi antara para desainer, pengusaha, dan penggiat mode.

Sebagai penyedia teknologi digital, Ivosights menawarkan beberapa layanan implementasi WhatsApp Business API yang disesuaikan dengan kebutuhan brand lokal.

"Dalam Indonesia Clothing Summit 2024, Ivosights memperkenalkan bagaimana brand lokal dapat memanfaatkan fitur-fitur WhatsApp Business API untuk meningkatkan keterlibatan konsumen dan memperkuat brand presence mereka," kata CEO Ivosight, Elga Yulwardian, dalam siaran pers, Selasa (6/8/2024).

Ia pun memaparkan manfaat WhatsApp Business API Bagi Clothing Brand. Pertama, interaksi menjadi lebih personal.

"WhatsApp Business API memungkinkan brand untuk berkomunikasi secara langsung dengan konsumen. Pesan yang dikirim bisa lebih personal dan relevan, sehingga meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan," katanya.

Kedua, peningkatan layanan pelanggan. "Dengan fitur pesan otomatis dan balasan cepat, brand dapat merespons pertanyaan dan keluhan konsumen dengan lebih efisien. Ini penting untuk menjaga reputasi brand dan memberikan pengalaman pelanggan yang positif," katanya.

Ketiga, promosi dan penjualan. "Brand dapat mengirimkan pesan promosi, penawaran khusus, dan pembaruan produk langsung ke konsumen. Hal ini membantu meningkatkan penjualan dan awareness produk secara signifikan," tuturnya.

Kehadiran Ivosights di Indonesia Clothing Summit 2024 disebut menegaskan komitmennya dalam mendukung pertumbuhan dan perkembangan brand lokal di Indonesia.

"Melalui teknologi dan inovasi, Ivosights membantu brand lokal untuk lebih berdaya saing di pasar global. Dengan demikian, Indonesia Clothing Summit 2024 bukan hanya sekadar pameran, tetapi juga momentum penting untuk mengakselerasi industri clothing tanah air menuju masa depan yang lebih cerah," katanya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement