Ahad 08 Sep 2024 12:45 WIB

Tak Ada Perjanjian Pranikah, Perceraian Jennifer Lopez dan Ben Affleck Malah Jadi Rumit

Perceraian Lopez dan Affleck lebih rumit karena berkaitan dengan harta bersama.

Rep: Eva Rianti/ Red: Friska Yolandha
 Aktor Ben Affleck dan penyanyi Jennifer Lopez.
Foto:

Dalam beberapa bulan terakhir, Affleck telah menghabiskan waktu dengan aktris berusia 36 tahun, Kick Kennedy (putri dari mantan kandidat presiden Robert F Kennedy Jr.), menurut beberapa sumber. Seorang perwakilan Affleck membantah bahwa mereka terlibat asmara.

Affleck —yang memiliki anak Violet (18), Seraphina (15), dan Samuel (12), dengan mantan istrinya Jennifer Garner— juga membeli rumah seharga 20 juta dolar AS pada Juli. Dan sumber ketiga mengatakan Affleck perlahan pindah ke rumah barunya dan memikirkan masa depan.

“Dia senang dengan perkembangannya. Dia berada di tempat yang diinginkannya di lingkungan yang dicintainya. Dia sangat fokus pada hal-hal positif,” kata sumber tersebut.

Begitu pula Lopez, menurut sumber yang mengenal sang bintang. “Meskipun pernikahannya dengan Affleck berakhir, dia masih merasa beruntung, dia dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman,” kata sumber tersebut. “Perceraian itu sulit baginya, tetapi dia selalu menemukan cara untuk melangkah maju,” lanjutnya.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement