Rabu 18 Sep 2024 19:27 WIB

YouTuber IShowSpeed Kunjungi Kota Tua, Jajal Jasa Pembaca Garis Tangan

IShowSpeed melakukan siaran live streaming di Youtube setibanya di Indonesia.

Red: Qommarria Rostanti
YouTuber IShowSpeed mengunjungi Kawasan Wisata Kota Tua dan menjajal jasa pembaca garis tangan.
Foto: Dok. YouTube IShowSpeed
YouTuber IShowSpeed mengunjungi Kawasan Wisata Kota Tua dan menjajal jasa pembaca garis tangan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Youtuber dan streamer asal Ohio, Amerika Serikat (AS), IShowSpeed tiba di Indonesia pada Rabu (18/9/2024). Setibanya di Indonesia, pemilik nama asli Darren Jason Watkins Jr ini langsung melakukan live streaming, salah satunya di Kawasan Wisata Kota Tua, Jakarta.

Dari akun Youtube-nya, kehadiran Speed di kawasan tersebut mengundang kerumunan. Ada momen-momen unik yang dirasakan IShowSpeed. Salah satunya ketika pemuda berusia 19 tahun ini mencoba jasa pembaca garis tangan. "Katakan padaku tentang masa depanku," ujar IShowSpeed yang memakai kemeja batik berwarna merah kepada bapak pembaca garis tangan tersebut. 

Baca Juga

Sang bapak pun membaca garis tangan kiri IShowSpeed. "Ini yang namanya garisan bratasena, brata artinya kuat dan sena artinya batin. Kuat nahan rahasia batin, bergaul gak pandang suku, agama, ras. Jiwa sosial bagus, suka menolong orang. Orangnya bagus untuk solidaritas. Banyak yang senang," ujar pembaca garis tangan.

Dia kemudian melanjutkan terawangannya dengan menasihati IShowSpeed agar berhati-hati ketika berbicara. "Banyak yang iri ketika ada di atas, hari-hati dalam ucapan," kata dia.