Rabu 22 May 2019 11:50 WIB

Pengguna KRL Diimbau Cari Stasiun Alternatif

Stasiun Tanah Abang dan Palmerah dipadati penumpang.

Red: Ani Nursalikah
Penumpang Kereta Commuter Line di Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat.
Penumpang Kereta Commuter Line di Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) mengimbau pengguna KRL Commuter Line yang hendak naik dari Stasiun Tanah Abang dan Palmerah atau bertujuan ke stasiun tersebut disarankan dapat mencari alternatif stasiun lain.

Hal ini karena kondisi stasiun yang sangat dipadati pengguna layanan KRL karena penutupan sebagian akses jalan di luar stasiun. "Untuk penumpang dengan tujuan Stasiun Palmerah dapat menggunakan Stasiun Kebayoran. Sementara penumpang dengan tujuan Stasiun Tanah Abang dapat menggunakan Stasiun Karet, Sudirman, dan Duri," ujar VP Corporate Communications PT KCI Anne Purba dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (22/5).

Baca Juga

Anne menyarankan pengguna KRL untuk dapat mencari alternatif stasiun lain untuk stasiun keberangkatan atau tujuan. Perjalanan KRL secara keseluruhan di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya hingga saat ini beroperasi normal.

Selain menyarankan untuk mencari stasiun alternatif, PT KCI juga mengimbau pengguna layanan KRL senantiasa mengutamakan keselamatan dan keamanan. "PT KCI mengimbau para pengguna senantiasa mengutamakan keselamatan dan keamanan dengan tetap memperhatikan imbauan dari petugas serta tidak memaksakan diri untuk naik/turun saat KRL atau stasiun tujuan kondisinya sangat padat," kata Anne.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement