Ahad 08 Apr 2012 20:55 WIB

PAN Gencar Sosialisasikan Hatta Sebagai Capres

Red: Dewi Mardiani
Azwar Abubakar
Foto: Antara
Azwar Abubakar

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Partai Amanat Nasional (PAN) makin gencar menyosialisasikan Hatta Rajasa sebagai calon Presiden 2014-2019 di kalangan kader partai termasuk di wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB). Hal itu dilakukan oleh para kader PAN, termasuk Azwar Abubakar, yang juga Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB).

"Kami terus sosialisasikan Pak Hatta sebagai calon Presiden," kata Azwar usai pertemuan koordinasi dengan kader partai di Sekretariat Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PAN Nusa Tenggara Barat (NTB), di Mataram, Ahad (8/4) sore.

Dia di Mataram dalam rangka sosialisasi reformasi birokrasi Regional II di Jawa, Bali, NTB, Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Kalimantan, yang dipusatkan di Mataram, 9-11 April 2012 itu. Pihanya memanfaatkan waktunya di sana untuk menggelar temu kader DPW PAN NTB, sekaligus menyosialisasikan pencalonan Hatta Rajasa, Ketua Umum DPP PAN.

"Sebagai kader partai, tentu saya banyak bicara soal perjuangan partai, termasuk bagaimana mencalonkan Pak Hatta sebagai calon Presiden pada Pemilu 2014," ujarnya. Menurut dia, kader partai di berbagai daerah juga harus memahami bahwa PAN baru akan dapat mengusung kadernya sebagai calon Presiden, jika pada pemilu legislatif 2014 mampu meraih 27 persen suara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement