Kamis 18 Jul 2013 18:18 WIB

Demi Lovato Rilis Video Klip Single Baru

Red: Hazliansyah
Demi Lovato
Foto: REUTERS/Danny Moloshok
Demi Lovato

REPUBLIKA.CO.ID, -- Demi Lovato baru saja merilis video clip untuk single terbarunya berjudul “Made in USA”. Video yang berdurasi hampir lima menit ini mengisahkan pasangan yang bertemu dalam satu karnaval dan jatuh cinta satu sama lain. Namun, keduanya harus berpisah tatkala sang pria dikirim ke medan perang.

Pada proses penggarapan video yang dibintangi oleh Dustin Milligan dan Aimee Teegarden, Demi berkerja sama dengan Ryan Pallota sebagai Co-Sutradara. Lewat akun pribadi miliknya, Demi mengungkapkan rasa senang atas respon positif terhadap video clip tersebut.

"I'm SO happy you guys love my video!!!! This was such an incredible experience co-directing.. Glad you guys are happy with it!!! (Aku sangat senang kalian menyukai videoku!!!! Ini adalah pengalaman yang mengesankan menjadi asisten sutradara..Senang kalian juga menyukai ini!!!"tulis Demi.

“Made in the USA” adalah single kedua dalam album keempatnya yang berjudul “DEMI”. Single ini merupakan kelanjutan dari single pertama "Heart Attack"yang berhasil menempati posisi 10 di Billboard 100.