Rabu 01 Apr 2015 10:51 WIB

Semua Situs Islam di Indonesia tak Bisa Diakses Lagi dari AS

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Bilal Ramadhan
Situs diblokir.
Situs diblokir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Sejumlah situs Islam yang sebelumnya masih dibuka, hari ini sudah benar-benar diblokir. Beberapa situs yang sudah tidak bisa dibuka antara lain situs Arrahmah, Panjimas, juga Dakwatuna.

Wakil Sekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain mengatakan, upaya penutupan situs-situs Islam adalah gerakan membungkam Islam.

"Sikap dan tindakan membabi buta kaum anti-Islam ini bukan tanpa disengaja, tapi sudah ada grand design secara sistematis dan sudah direncanakan dalam waktu  lama, sekarang meletusnya," kata Tengku, Rabu, (1/4).

Situs Panjimas, Dakwatuna, Hidayatullah merupakan situs yang  santun dan mendidik. "Situs ini sudah tidak bisa saya buka lagi saat di New York, Amerika," katanya.

Semua situs Islam Indonesia, terang Tengku, sudah tidak bisa diakses lagi dari  Amerika saat ini. Umat Islam harus bersikap tegas sebab mereka sudah melangkah terlalu jauh dengan menutup situs-situs Islam. Penutupan situs-situs Islam ini sama saja menganggap umat Islam tidak memiliki saham lagi di negara Indonesia.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اِذْ قَالَ اللّٰهُ يٰعِيْسٰٓى اِنِّيْ مُتَوَفِّيْكَ وَرَافِعُكَ اِلَيَّ وَمُطَهِّرُكَ مِنَ الَّذِيْنَ كَفَرُوْا وَجَاعِلُ الَّذِيْنَ اتَّبَعُوْكَ فَوْقَ الَّذِيْنَ كَفَرُوْٓا اِلٰى يَوْمِ الْقِيٰمَةِ ۚ ثُمَّ اِلَيَّ مَرْجِعُكُمْ فَاَحْكُمُ بَيْنَكُمْ فِيْمَا كُنْتُمْ فِيْهِ تَخْتَلِفُوْنَ
(Ingatlah), ketika Allah berfirman, “Wahai Isa! Aku mengambilmu dan mengangkatmu kepada-Ku, serta menyucikanmu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikutimu di atas orang-orang yang kafir hingga hari Kiamat. Kemudian kepada-Ku engkau kembali, lalu Aku beri keputusan tentang apa yang kamu perselisihkan.”

(QS. Ali 'Imran ayat 55)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement