Senin 23 Nov 2015 14:26 WIB

Hacker Anonymous Minta Doakan Seluruh Dunia, Bukan Hanya Prancis!

Rep: Dyah ratna meta novia/ Red: Winda Destiana Putri
Anonymous
Foto: AP
Anonymous

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup Hacker Anonymous telah mengguncang dunia maya karena berani menantang ISIS yang kejam. Bahkan mereka telah meretas 5.500 Twitter akun pro ISIS.

Dalam Facebooknya, Grup Hacker Anonymous memiliki pengikut sebanyak  85.176. Mereka menyatakan diri sebagai anonim dalam profilnya.

"Kami para anonim, kami sebuah pasukan yang tak bisa dipecah apapun. Kami tidak memaafkan adanya sensor terhadap kebebasan menggunakan internet. Dan kami tidak melupakan kebebasan berbicara. Berharaplah pada kami," katanya dalam Facebook Anonymous Hackers Groups, Senin, (23/11).

Dalam Facebooknya, Hacker Anonymous membagikan sebuah gambar Prancis dan Suriah. Dalam gambar tersebut ada tulisan, "Doakanlah seluruh dunia, jangan hanya satu negara saja."

 

Sejumlah netizen mengomentari gambar Prancis dan Suriah di Facebook tersebut. Scott Marquardt mengatakan, Prancis butuh dia, Suriah butuh banyak material dan bantuan. Shanon Webb mengatakan, "Doakan seluruh dunia, bukan hanya satu negara saja. Berdoalah demi kemanusiaan."

Namun ada juga komentar Peter Bennet yang cukup aneh. "Doa merupakan penyebab dari segala kekacauan ini."

Sementara, Tacoma Washington mengatakan, "Setiap orang harus berdoa bagi kebaikan seluruh dunia."

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement