Tuesday, 11 Muharram 1444 / 09 August 2022

Tuesday, 11 Muharram 1444 / 09 August 2022

11 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

2PM tak Yakin Bisa Comeback Tahun Ini

Jumat 26 Feb 2021 23:25 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Idol K-pop Taecyeon mengungkap bahwa comeback 2PM yang ditunggu-tunggu mungkin tidak akan terjadi tahun ini.

Idol K-pop Taecyeon mengungkap bahwa comeback 2PM yang ditunggu-tunggu mungkin tidak akan terjadi tahun ini.

Foto: EPA
Idol K-pop Taecyeon mengungkap bahwa comeback 2PM mungkin tidak tahun ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Idol K-pop Taecyeon mengungkap bahwa comeback 2PM yang ditunggu-tunggu mungkin tidak akan terjadi tahun ini. Ini sekaligus membantah pernyataan sebelumnya dari agensi, JYP Entertainment.

Dalam sebuah wawancara bersama majalah Singles terbitan Korea Selatan, Taecyeon mengungkap bahwa rencana comeback mereka hingga kini masih belum jelas.

Baca Juga

"Kami masih berlatih, tetapi tidak pasti apakah kami kembali tahun ini. Kami sedang merencanakan sesuatu, tetapi karena banyak hal yang tidak sinkron dan tumpang tindih. Saya pikir penting bagi kami untuk mematangkannya terlebih dahulu," kata dia seperti dilansir dari NME pada Jumat (26/2).

Penyanyi yang juga terjun menjadi aktor mengatakan bahwa bandnya belum menemukan genre dan arah musik baru untuk 2PM. Karenanya kemungkinan besar rencana comeback tertunda.

"Semua personel membuat musik sendiri, dan semuanya berbeda. Kami belum menemukan titik tengahnya," kata dia.

"Tidak mudah untuk memutuskan genre musik apa yang harus menjadi lagu utama atau ke arah mana kita harus pergi," tambah Taecyeon.

Meski demikian, dia yakin bahwa keenam personel 2PM masih menantikan comeback di masa depan. Ketika comeback akhirnya benar-benar terjadi, Taecyeon mengisyaratkan bahwa 2PM mungkin tidak lagi menampilkan gaya maskulin seperti dulu.

"Banyak orang mengingat kami karena hal itu, tapi sepertinya itu akan berubah. Semua personel telah beranjak dewasa, yang berusia awal 20-an sekarang berusia pertengahan 30-an, jadi gaya tim kami juga harus berubah," katanya.

Awal tahun ini, JYP Entertainment mengumumkan ihwal comeback 2PM yang akan terjadi dalam waktu dekat. Boyband ini menjalani masa rehat pada tahun 2016, setelah merilis album studio keenam mereka 'Gentlemen’s Game', karena wajib militer anggota.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile