Selasa 18 May 2021 07:05 WIB

Masuk Top 21 Miss Universe, Ayu Maulida Dipuji Para Selebriti

Masuk Top 21 Miss Universe, Ayu Maulida Dipuji Para Selebriti

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Puteri Indonesia 2020, Ayu Maulida.
Puteri Indonesia 2020, Ayu Maulida.

VIVA – Malam puncak Miss Universe 2020 telah selesai digelar. Acara bergengsi itu berlangsung di Seminole Hard Rock Hotel and Casino di Hollywood, Florida, Amerika Serikat, Minggu 16 Mei 2021 waktu setempat.

Setelah melewati serangkaian penilaian, akhirnya Miss Meksiko yakni Andrea Meza, berhasil menjadi juara dan menyandang gelar Miss Universe 2020. Andrea Meza berhasil mengalahkan kontestan dari 73 negara, termasuk Indonesia.

Dalam acara yang berdurasi selama kurang lebih tiga jam tersebut, para kontestan dari 74 negara, awalnya dipilih menjadi 21 besar, lalu 10 besar, kemudian 5 besar, dan dipilihlah satu kontestan yang menjadi pemenang.

Dalam ajang Miss Universe 2020 tersebut, negara Indonesia diwakili oleh pemenang Puteri Indonesia 2020 yakni Ayu Maulida. Ayu berhasil meraih prestasi masuk ke dalam 21 besar. 

Meski langkahnya terhenti di 21 besar, namun Ayu tetap membuat masyarakat Indonesia merasa bangga. Para warganet pun memenuhi kolom komentar unggahan Ayu di Instagram, dengan komentar positif. 

Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet artis juga tampak mengungkapkan rasa bangga. Mereka adalah Ivan Gunawan, Fitri Carlina, Puteri Indonesia 2004 yakni Artika Sari Devi, dan Puteri Indonesia 2002 yakni Melanie Putria.

“Terimakasih Ayuma dan team yg sudah tunjukin kerja keras dan performa buat Indonesia yang bikin kita semua bangga, ngga peduli apapun hasilnya tetep bikin kami semua bangga punya perwakilan yg keren!!” tulis Artika Sari Devi.

“TERIMA KASIH BANYAK QUEEN AYUMAAAA UNTUK SEMUA KERJA KERASSS DAN USAHANYA ?? KITA SEMUAA BANGGAAAA DAN SAYANG SAMA KAMUU... PALING BEST DI HATI KITA SEMUAAA ???????????,” tulis Fitri Carlina.

Pujian untuk Ayu Maulida juga dituliskan Ivan Gunawan yang menyematkan ikon bendera Merah Putih pada komentarnya. “Terima kasih sayang, we’re so proud of you!?,” tulis Melanie Putria.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَوْ تَقُوْلُوْا لَوْ اَنَّآ اُنْزِلَ عَلَيْنَا الْكِتٰبُ لَكُنَّآ اَهْدٰى مِنْهُمْۚ فَقَدْ جَاۤءَكُمْ بَيِّنَةٌ مِّنْ رَّبِّكُمْ وَهُدًى وَّرَحْمَةٌ ۚفَمَنْ اَظْلَمُ مِمَّنْ كَذَّبَ بِاٰيٰتِ اللّٰهِ وَصَدَفَ عَنْهَا ۗسَنَجْزِى الَّذِيْنَ يَصْدِفُوْنَ عَنْ اٰيٰتِنَا سُوْۤءَ الْعَذَابِ بِمَا كَانُوْا يَصْدِفُوْنَ
atau agar kamu (tidak) mengatakan, “Jikalau Kitab itu diturunkan kepada kami, tentulah kami lebih mendapat petunjuk daripada mereka.” Sungguh, telah datang kepadamu penjelasan yang nyata, petunjuk dan rahmat dari Tuhanmu. Siapakah yang lebih zalim daripada orang yang mendustakan ayat-ayat Allah dan berpaling daripadanya? Kelak, Kami akan memberi balasan kepada orang-orang yang berpaling dari ayat-ayat Kami dengan azab yang keras, karena mereka selalu berpaling.

(QS. Al-An'am ayat 157)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement