Senin 20 Dec 2021 11:26 WIB

Siwon Super Junior Umumkan Sembuh dari Covid-19

Siwon menjadi satu-satunya anggota Super Junior yang terinfeksi Covid-19.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Anggota Super Junior, Choi Siwon, mengumumkan telah pulih dari Covid-19 (Foto: Choi Siwon)
Foto: Soompi
Anggota Super Junior, Choi Siwon, mengumumkan telah pulih dari Covid-19 (Foto: Choi Siwon)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Anggota Super Junior, Choi Siwon, mengumumkan telah pulih dari Covid-19. SM Entertainment menyatakan Siwon telah bebas dari karantina mandiri sejak 19 Desember 2021.

“Choi Siwon telah dibebaskan dari karantina hari ini karena otoritas kesehatan pemerintah telah menetapkan bahwa tidak ada lagi risiko dia menyebarkan virus, dan telah dianggap pulih secara klinis dari Covid-19,” tulis SM Entertainment dilansir Soompi, Senin (20/12).

Baca Juga

SM Entertainment menambahkan bahwa Siwon berencana untuk melanjutkan kegiatan sambil mematuhi peraturan yang diberlakukan oleh otoritas kesehatan setempat. Setelah pemulihannya, Choi berbagi kabar melalui Twitter. Dia berbagi pesan dan meyakinkan penggemarnya untuk tetap menjaga kesehatan.

“Saya kembali. Saya berutang terima kasih yang terdalam kepada semua staf medis yang merawat saya dan mereka yang mengkhawatirkan saya. Saya akan mencoba yang terbaik untuk menyelesaikan tahun ini dengan kuat. Tolong jaga diri Anda dan mari kita kalahkan virus ini bersama-sama,” tulis Siwon di Twitter pribadinya.

Pada 10 Desember, label SM Entertainment berbagi bahwa Choi Siwon dinyatakan positif Covid-19. Lebel melakukan tes kepada anggota Super Junior lainnya dan mendapatkan hasil negatif Covid-19.

“Kecuali Choi Siwon, semua anggota Super Junior dinyatakan negatif Covid-19,” kata SM Entertainment.

Agensi berbagi bahwa semua anggota Super Junior telah sepenuhnya divaksinasi Covid-19. Mereka berkomitmen terus berusaha untuk menjaga kesehatan dan keselamatan artis melalui tes pencegahan reguler.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada para penggemar yang khawatir (tentang para anggota) dan sedang menunggu (hasilnya),” ujar SM Entertainment.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement