Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

 

6 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Superhero yang Dirumorkan Jadi Kameo di Doctor Strange 2

Ahad 13 Feb 2022 04:16 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti

Karakter-karakter superhero yang dikabarkan muncul dalam film Doctor Strange 2. (ilustrasi)

Karakter-karakter superhero yang dikabarkan muncul dalam film Doctor Strange 2. (ilustrasi)

Foto: Disney/Marvel
Ada beberapa karakter Marvel yang disebut-sebut bergabung dalam film ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- – Setelah Avengers mengacaukan konsep perjalanan waktu di Avengers: Endgame, multiverse pada akhirnya menjadi landasan Marvel Cinematic Universe (MCU) di Fase 4. Hal ini bisa dilihat dari film Spider-Man: No Way Home yang membawa kembali pahlawan dan penjahat dari waralaba Spider-Man sebelumnya.

 

Kini, gagasan multiverse MCU juga memicu perbincangan hangat soal aktor yang berpotensi jadi kameo di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Aktor Marvel pada masa lalu atau mereka yang baru bergabung tak luput dari desas-desus liar ini. Mungkin tidak semua rumor itu benar, tapi inilah beberapa karakter multiverse yang dikabarkan jadi kameo di Doctor Strange di Multiverse of Madness.

Baca Juga

1. Wolverine (Hugh Jackman)

photo
Sosok Wolverine seperti diperankan Hugh Jackman. - (ist)
 

Seperti dilansir di Screen Rant pada Ahas (13/2/2022), karakter pertama yang dirumorkan jadi kameo adalah Wolverine yang diperankan Hugh Jackman. Jackman memainkan karakter mutan dengan cakar adamantium tersebut selama hampir dua dekade sebagai bagian dari waralaba X-Men Fox. Pada masa lalu, dia juga pernah mengatakan akan terbuka untuk memainkan karakter itu lagi di MCU. Hal ini bisa menjadi alasan yang tepat untuk kembali di Fase 4.

2. Professor X (Patrick Stewart atau James McAvoy)

photo
Prodessor X. - (20th Century Fox/Marvel)
 

Rumor juga terus beredar bahwa versi Profesor X ada di Doctor Strange 2, tetapi tidak jelas apakah itu akan diperankan Patrick Stewart atau James McAvoy. Stewart adalah Charles Xavier asli untuk film X-Men Fox dan terakhir muncul di Logan 2017. Sementara McAvoy mengambil alih peran sebagai Profesor X muda yang dimulai dengan X-Men: First Class pada 2011 dan memainkannya lagi beberapa kali termasuk di Dark Phoenix. Rumor menunjukkan bahwa versi Profesor X mana pun yang muncul dapat menjadi bagian dari multiverse MCU.

3. Iron Man (Tom Cruise)

photo
Iron Man (2012). - (ABC)
 

Ada juga desas-desus yang menyebut bahwa Tom Cruise akan muncul sebagai Iron Man di Doctor Strange 2. Alasan rumor ini berasal dari film Iron Man yang dibintangi Tom Cruise sebelum MCU dimulai. Film tersebut tidak pernah terwujud dan Cruise melewatkan kesempatannya untuk memerankan Tony Stark.

Meski begitu, beberapa orang menilai ini terlalu dibuat-buat dan sangat tidak mungkin. Namun, mengingat kekuatan bintangnya yang signifikan, tawaran menjadi kameo di Doctor Strange 2 mungkin menarik baginya.

4. Spider-Man (Tobey Maguire)

photo
Spider-Man. - (Marvel Comics)
 

Setelah kembali di Spider-Man: No Way Home, Tobey Maguire juga berpotensi besar bermain sebagai Peter Parker di Doctor Strange 2. Ini telah menjadi rumor yang menonjol sejak laporan awal No Way Home dimulai dan setelah sutradara asli Spider-Man, Sam Raimi, mengambil alih Doctor Strange 2. Sekuel ini bisa menjadi kesempatan bagi mereka untuk bersatu kembali dengan cara berbeda, bahkan mungkin dengan menunjukkan kehidupan Peter setelah Spider-Man 3.

5. Deadpool

photo
Deadpool (2016) - (foxmovies.com)
 

Rumor juga menunjukkan bahwa Deadpool yang diperankan Ryan Reynolds bisa masuk ke MCU lewat Doctor Strange 2. Ini adalah salah satu rumor yang lebih mungkin terjadi karena Marvel Studios telah mengembangkan Deadpool 3. Doctor Strange in the Multiverse of Madness bisa menjelaskan bagaimana Deadpool pindah ke alam semesta baru sebelum sekuelnya.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile