Jumat 18 Feb 2022 15:28 WIB

Jajal Suara Rendah dan Serak Khas Batman, Robert Pattinson: Malah Terdengar Mengerikan

The Batman yang dibintangi Robert Pattinson dijadwalkan tayang pada 4 Maret 2022.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Batman, Robert Pattinson, pernah berlatih suara rendah dan serak khas Batman, namun gagal.
Foto:

Saran dari Bale itu kemudian mendorong Pattinson untuk mendatangi penata kostum. Ia meminta agar kostumnya dirombak menjadi lebih ramah untuk kencing.

“Saya bilang bahwa saya ingin kostum yang punya akses mudah untuk buang air. Saya kencing sambil duduk, jadi perlu ada tambalan di area belakang," kata pria berusia 35 tahun tersebut.

The Batman arahan Matt Reeves dijadwalkan rilis pada 4 Maret 2022. Dalam trailer pertama yang dirilis di kanal Youtube Warner Bros, Batman terlihat melakukan aksi brutal ketika menyerang musuh-musuhnya.

Disutradarai oleh Matt Reeves, film ini secara keseluruhan berkisah tentang Batman yang mengungkap kasus korupsi di Kota Gotham saat menghadapi seorang pembunuh berantai yang dikenal sebagai Riddler. Reeves mengatakan bahwa ia akan menonjolkan karakter Batman yang penuh kerentanan dan keputusasaan, tetapi juga bisa memiliki kekuatan dalam diri.

"Keputusasaan dan kekuatan dalam diri adalah sebuah perpaduan sempurna," jelas Reeves yang mengaku bahwa lagu-lagu Nirvana telah mengilhami versi terbaru karakter Bruce Wayne.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement