Kamis 16 Jun 2022 16:02 WIB

'Pendekar Cisadane' Masih Cari Chemistry, Fans Diminta untuk Bersabar

Persita Tangerang menelan kekalahan telak 1-6 di laga pembuka Grup A Piala Presiden 2022.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Pelatih Persita, Alfredo Vera. (ligaindonesiabaru.com)
Pelatih Persita, Alfredo Vera. (ligaindonesiabaru.com)

KARTUMERAH -- Pelatih Persita, Alfredo Vera, mempunyai tugas berat dalam membangun kekuatan timnya. Dan, perhelatan Piala Presiden 2022 menjadi ajang persiapan sebelumnya terjun di pentas Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Dengan banyaknya pemain baru di timnya pada musim ini, tidak mudah bagi Vera untuk mendapatkan hasil yang instan. Vera yakin ajang sesungguhnya ada di Liga 1, meski ia juga ingin meraih hasil maksimal di Piala Presiden 2022.

‘’Saya harus fokus dengan tim karena semuanya baru. Hampir semua pemain baru, sehingga tidak mudah dapat chemistry dengan hanya beberapa pertandingan saja. Suporter harus sabar dan harus mendukung kami terus,’’ kata Vera, seperti dikutip dari situs resmi Persita, Kamis.

Persita menelan kekalahan telak 1-6 dari menghadapi PSIS Semarang di laga pembuka Grup A Piala Presiden 2022. Pada Kamis (16/6/2022) sore WIB ini, skuad Pendekar Cisadane akan ditantang PSS Sleman.

Persita tidak akan diperkuat bek Israel Wamiau yang mendapat kartu merah di laga melawan PSIS. Selain itu, winger Elisa Basna juga kemungkinan absen karena mendapat cedera ringan.

Sementara striker Persita, Sirvi Arvani, sudah fit dan siap menghadapi PSS Sleman. Sirvi sebelumnya absen di laga pembuka grup.

Vera bertekad timnya akan merebut kemenangan dari menghadapi PSS. “Saya tidak bisa bicara banyak. Yang penting kami akan berikan yang maksimal untuk Persita,’’ kata mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement