Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

 

29 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

10 Film Superhero Terbaik Sepanjang Masa Versi IMDb

Rabu 22 Jun 2022 06:44 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

'The Dark Knight' menjadi salah satu film superhero terbaik dengan rating tertinggi di IMDb.

'The Dark Knight' menjadi salah satu film superhero terbaik dengan rating tertinggi di IMDb.

Foto: Warner Bros Pictures.
10 film superhero terbaik sepanjang masa berdasarkan rating di IMDb.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dengan “The Batman” menandai live-action kesembilan dan “Thor: Love and Thunder” ditetapkan menjadi film ke-29 dari Marvel Cinematic Universe, aman untuk mengatakan bahwa ada banyak film superhero berkualitas yang dirilis oleh Hollywood selama beberapa tahun terakhir. Tidak semua dari mereka mendapat pujian yang sama, namun mayoritas berhasil mendapat tempat di hati para penggemar.

 

Dari puluhan film superhero yang telah dirilis hingga saat ini, berikut 10 film superhero terbaik sepanjang masa menurut IMDb seperti dilansir dari Screenrant, Selasa (21/6/2022).

Baca Juga

 

1. The Dark Knight (2008) - 9.0

Apa yang membuat trilogi Dark Knight rata-rata IMDb terbaik bukan hanya karena ketiga film tersebut masuk sepuluh besar sepanjang masa untuk film superhero di IMDb, tetapi “The Dark Knight” sendiri adalah film dengan rating tertinggi ke-4 di antara puluhan ribu judul. Tidak mengherankan jika ini adalah film superhero favorit IMDb.

Film ini dibintangi oleh Heath Ledger sebagai Joker. Pada film ini, Bruce Wayne alias Batman, jaksa dan polisi membentuk aliansi untuk membongkar kejahatan terorganisis di kota Gotham. Namun upaya mereka dijegal oleh Joker yang berusaha meruska pengaruh Batman dan membuat kota menjadi rusuh.

 

2. The Dark Knight Rises (2012) - 8.4

Tepat ketika MCU mulai menyadari potensi penuhnya pada tahun 2012 dengan The Avengers, trilogy Dark Knight mempersembahkan “The Dark Knight Rises”. Seperti Logan, ini menjadi eksplorasi tentang apa yang terjadi ketika perjalanan seorang pahlawan berakhir, tetapi di sini akhirnya Batman menjadi didewakan sebagai penyelamat utama Gotham.

 

3. Avengers: Endgame (2019) - 8.4

Paruh kedua Infinity War, “Avengers: Endgame” adalah film yang begitu mencuri perhatian karena semua superhero ada dalam satu cerita. Separuh populasi alam semesta hilang dalam Endgame mungkin terasa tragis, apalagi menyaksikan Natasha dan Tony mengorbankan hidup mereka untuk menyelamatkan alam semesta. Semua yang dipertontonkan dalam “Avengers: Endgame” betul-betul menguras emosi dan pikiran para penggemar.

 

4. Avengers: Infinity War (2018) - 8.4

Avengers: Infinity War 2018 adalah pengembangan lebih dari satu dekade pekerjaan di film MCU. Cuplikan pertama film itu bahkan menarik penonton hingga ratusan juta kali, yang entah bagaimana film tersebut berhasil dan bahkan melampaui ekspektasi.

Melihat semua pemain MCU utama di layar yang sama adalah perasaan yang sangat mengasyikkan, tetapi film crossover adalah yang terbaik ketika kebaruan mereka digabungkan dengan pekerjaan karakter yang hebat, dan setiap aktor melakukan akting terbaik mereka.

 

5. Spider-Man: Into The Spider-Verse (2018) - 8.4

Tentu saja, “Spider-Man: No Way Home” mungkin tidak akan pernah terjadi seandainya “Spider-Man: Into the Spider-Verse” tidak memiliki dampak yang begitu kuat. Meskipun film ini tetap menjadi film Spider-Man dengan pendapatan terendah, Spider-Verse dicintai oleh penggemar dan memenangkan Academy Award untuk Fitur Animasi Terbaik.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile